Loading...
Loading…
Malaysia Open 2022: Shesar Hiren Dilanda Cedera, Bidadari Ini Kirim

Malaysia Open 2022: Shesar Hiren Dilanda Cedera, Bidadari Ini Kirim 'Mantra' Penghibur

Berita Utama | indosport.com | Sabtu, 02 Juli 2022 - 14:30

INDOSPORT.COM-Dilanda cedera tragis di Malaysia Open 2022 pada Jumat (01/07/22), tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito, dapat mantra penghibur dari sosok bidadari ini.

Sosok bidadari yang dimaksud adalah tunangannya, Mitha Hardiyanti, yang langsung memberikan pesan penuh semangat kepada Shesar Hiren Rhustavito melalui instagram story-nya @mth.hdy.

Dalam instagram tersebut, Mitha Hardiyanti terlihat menyematkan emoticon love berwarna putih saat sembari mengunggah foto kebersamaanya dengan pebulu tangkis Shesar Hiren Rhustavito.

Selain menyematkan emoticon love berwarna putih, model cantik itu juga menyematkan mantra pendek sebagai ungkapan doa , cepat sembuh ya. Dukungan Mitha Hardiyanti untuk tunangannya, Shesar Hiren Rhustavito, yang cedera di Malaysia Open 2022

Sebagai informasi, Shesar Hiren Rhustavito bertunangan dengan model Mitha Hardiyanti pada tanggal 26 Desember 2021 lalu.

Tak jarang mengumbar kemesraan di media sosial, namun keduanya saling mendukung karier masing-masing meskipun berbeda profesi. Dukungan Mitha Hardiyanti untuk Shesar Hiren Rhustavito di Malaysia Open 2022 adalah salah satu bentuk nyata dari bagaimana kekompakan terjalin di antara dua sejoli tersebut. Apalagi diketahui bahwa nasib Shesar Hiren Rhustavito bak roaler coaster di Malaysia Open 2022, sehingga dukungan Mitha Hardiyanti sangat dibutuhkan.

Baca Juga :
Jadwal Korea Open 2022 Hari Ini: Jojo Jumpa Lawan Berat di Perempat Final

Betapa tidak, usai dipuja-puji karena aksi heroiknya menolong sang rival, Rasmus Gemke, yang cedera, kini berganti bahwa dia yang dilanda cedera serius.

Padahal di hari sebelumnya, Shesar Hiren Rhustavito juga baru dipuji usai menjadi super hero saat sukses menumbangkan Lee Zii Jia di babak 16 besar Malaysia Open 2022.

Original Source

Topik Menarik