Foto Diduga Nam Joo Hyuk saat Sekolah Bikin Heboh, Gegara Botol Soju

Foto Diduga Nam Joo Hyuk saat Sekolah Bikin Heboh, Gegara Botol Soju

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 14:25
share

JAKARTA, celebrities.id - Aktor Nam Joo Hyuk kembali menjadi sorotan publik. Belum selesai dengan tudingan kasus perundungan, kini beredar di jagat maya foto dirinya mengonsumsi alkohol bersama teman-teman semasa sekolah dulu.

Foto tersebut menjadi topik hangat di berbagai komunitas online. Pasalnya dalam foto itu, Nam Joo Hyuk tampak masih muda alias di bawah umur.

Melansir Allkpop, Sabtu (7/2/2022) dari foto yang terlihat sedikit buram itu, menunjukkan bahwa foto tersebut diunggah di platform blog klasik 'Cyworld' pada September 2011.

Dari empat orang yang tertangkap oleh lensa kamera, sosok kedua dari kiri adalah satu-satunya sosok yang wajahnya tertangkap dengan jelas.

Di depan keempat anak laki-laki itu, tampak beberapa botol hijau dengan tutup biru, yang diyakini sebagai botol soju.

Sementara, pada keterangan foto postingan Cyworld itu, tertulis deskripsi singkat yang berbunyi, "sebuah bidikan Joo Hyuk."

Apabila orang yang ada di foto itu adalah Nam Joo Hyuk, maka foto itu diambil saat dia kelas dua SMA, karena aktor itu lahir pada tahun 1994.

Sebagaimana diketahui, Nam Joo Hyuk dituding melakukan intimidasi atau perundungan selama masa SMA-nya. Namun, agensi aktor telah membantah semua tuduhan dan memperingatkan tindakan hukum terhadap penuduhnya.

Foto tersebut membuat netizen ramai berkomentar.

"Apakah itu benar-benar dia?" tulis netizen.

"Itu memang terlihat seperti dia dari masa SMA-nya, sebelum pakai kawat gigi," tulis netizen lainnya.

"Wow, kalau itu benar-benar dia... kurasa tidak ada lagi yang mempercayainya," tulis lainnya.

Topik Menarik