5 Artis Indonesia yang Menikah dengan Teman Masa Kecil, Nomor 3 Kisahnya Dijadikan Film

5 Artis Indonesia yang Menikah dengan Teman Masa Kecil, Nomor 3 Kisahnya Dijadikan Film

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 13:50
share

JAKARTA- Ada beberapa artis Indonesia yang menikah dengan teman masa kecil. Bahkan, terdapat juga yang kisahnya dijadikan sebuah film layar lebar.

Jodoh memang menjadi takdir Tuhan yang tidak bisa ditebak. Siapapun bisa menjadi jodoh kita, salah satunya teman di masa kecil, tidak terkecuali para artis Tanah Air.

Artis-artis tersebut berjodoh dengan teman masa kecilnya. Lalu, siapa saja mereka? Berikut, lima artis yang menikah dengan teman masa kecil.

1. Adinda Azani

(Foto: Instagram @dindazani)

Artis Indonesia yang menikah dengan teman masa kecil yang pertama ada Adinda Azani. Bintang FTV itu, belum lama ini, melepas status jomblonya dengan menikahi Armand Zachary.

Rupanya Armand ini adalah teman satu kompleknya dulu, dan dipertemukan kembali di saat Adinda Azani tak lama putus dari kekasihnya Adhitya Alkatiri.

2. Maia Estianty

(Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

Artis Indonesia yang menikah dengan teman masa kecil berikutnya, Maia Estianty. Setelah bercerai dari Ahmad Dhani, Maia akhirnya kembali membina rumah tangga. Maia Estianty menikahi pengusaha kaya raya Irwan Mussry pada Oktober 2018 di Tokyo.

Siapa sangka ternyata Maia Estianty telah mengenal Irwan sejak kecil. Pasalnya kakak Maia kala itu berpacaran dengan adik Irwan Mussry. Tak heran jika ibunda Al, El, Dul ini sering bermain di rumah suaminya itu ketika masih duduk di bangku SMP.

3. Ayudia Bing Slamet

(Foto: Instagram @ayudiac)

Artis Indonesia yang menikah dengan teman masa kecil yang ketiga, Ayudia Bing Slamet. Film Teman Tapi Menikah, menjadi kisah nyata perjalanan pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion sebelum menikah.

Ayu dan Ditto telah berteman sejak SMP. Ditto yang diam-diam sudah memendam rasa cinta pada Ayu sejak lama, akhirnya memberanikan diri untuk melamar dan menikahi Ayu. Keduanya menikah pada September 2021 dan telah dikaruniai satu orang putra yang bernama Sekala Bumi.

4. Isyana Sarasvati

(Foto: Instagram @isyanasarasvati)

Artis Indonesia yang menikah dengan teman masa kecil selanjutnya, Isyana Sarasvati. Penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 ini juga menikah dengan sahabatnya, yaitu Rayhan Maditra.

Isyana menjalin hubungan asmara dengan Rayhan sejak duduk di bangku SMP. Keduanya sudah pacaran selama 12 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

5. Acha Septriasa

(Foto: Instagram @septriasaacha)

Artis Indonesia yang menikah dengan teman masa kecil yang terakhir dalam daftar ini adalah Acha Septriasa. Artis sekaligus penyanyi ini ternyata menikahi teman sebangkunya saat sekolah yaitu, Vicky Kharisma. Dari pernikahan itu Acha dan Vicky Kharisma telah dikaruniai satu orang putri yang cantik.

(nug)

Topik Menarik