Diam-Diam Rapper Nucksal Pacari Wanita Kantoran, Sudah Jalan 2 Tahun

Diam-Diam Rapper Nucksal Pacari Wanita Kantoran, Sudah Jalan 2 Tahun

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 12:15
share

JAKARTA, celebrities.id - Rapper asal Korea Selatan, Nucksal, dikonfirmasi tengah menjalin hubungan romantis dengan non selebritis.

Melansir Soompi, Sabtu (2/7/2022), dilaporkan bahwa Nucksal berkencan dengan seorang wanita kantoran yang memiliki jarak umur enam tahun lebih muda darinya. Rumor tersebut kemudian dikonfirmasi oleh agensi yang menanginya, Vismajor Comany (VMC).

Memang benar bahwa Nucksal sedang menjalin hubungan. Rapper telah berkencan dengan non-selebriti yang lebih muda darinya, selama dua tahun," kata pihak agensi.

Sebagai informasi, Nucksal memulai debutnya pada 2009 sebagai anggota duo hip hop Future Heaven. Dia kemudian bergabung dengan VMC pada tahun 2014.

Nucksal lalu muncul di Show Me the Money 6 pada 2017 sebagai peserta. Kemduian, dia juga mengambil bagian dalam High School Rapper 2 dan High School Rapper 3 sebagai presenter. T

Tak berhenti di sana, Nucksal juga berpartisipasi dalam Show Me the Money 777 sebagai produser. Saat ini, Nucksal juga menjadi lebih dikenal melalui tvN dalam acara Amazing Saturday bersama Taeyeon SNSD dan penyanyi lainnya.

Topik Menarik