Bantah Penyebab Perceraiannya dengan Angga Wijaya Soal Finansial, Kuasa Hukum Dewi Perssik Bongkar Hal Mengejutkan: Isi Gugatannya...

Bantah Penyebab Perceraiannya dengan Angga Wijaya Soal Finansial, Kuasa Hukum Dewi Perssik Bongkar Hal Mengejutkan: Isi Gugatannya...

Berita Utama | herstory | Sabtu, 2 Juli 2022 - 12:05
share

Huru-hara terkait penyebab perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya tampaknya masih jadi perdebatan. Keduanya yang memilih bungkam justru menimbulkan banyak spekulasi, salah satunya masalah finansial.

Kendati demikian, spekulasi masalah finansial jadi penyebab gugatan cerai yang dilayangkan Angga seakan dibantah langsung mantan istri Saipul Jamil itu. Menurutnya hingga kini setelah dirinya digugat cerai, suaminya itu masih memberikan nafkah.

Pelantun Jangan-Jangan itu menjelaskan dari sebulan lalu, hingga bulan dirinya digugat, lelaki berumur 35 tahun itu masih tetap menjalankan kewajibannya memberikan nafkah pada sang istri sehingga membuat mantan istri Aldi Taher sangat berterima kasih.

"Hari ini dia kasih aku duit kok, kemarin aku dikasih duit Rp 4 juta, bulan kemarin. Alhamdulillah, terima kasih," ujarnya

"Baru tadi aku ditransfer ke asisten pribadi aku, aku dikasih Rp3 juta," lanjutnya.

Meski demikian, melihat sikap Angga Wijaya yang masih memberikan nafkah padanya, membuat pemain Hikayat Cinta itu kebingungan atas sikap sang suami.

"Maksud aku, kok gue masih dikasih duit tapi gue digugat ya?" tanyanya.

Di sisi lain, soal penyebab perceraian di antara wanita yang kerap berseteru dengan Nikita Mirzani kini sudah dibongkar oleh Kuasa Hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin mejelaskan terkait penyebab perceraian keduanya.

Menurut kuasa hukum pelantun Jangan Jangan itu, gugatan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya itu karena sudah merasa tak ada lagi kecocokan di antara keduanya sehingga jalan tengah terbaik yang bisa diambil hanyalah perceraian.

"Mengenai isi daripada gugatan tersebut yang tadi sudah saya baca adalah masalah ketidakcocokan," ujarnya.

"Dan juga, Mas Angga juga ada prinsip yang berbeda, Mbak Dewi juga punya prinsip, jalan yang berbeda," jelasnya.

Topik Menarik