Akrapovic Luncurkan Produk untuk Harley-Davidson Pan America

Akrapovic Luncurkan Produk untuk Harley-Davidson Pan America

Berita Utama | kabaroto.com | Sabtu, 2 Juli 2022 - 11:40
share

KabarOto.com- Produsen aftermarket asal Slovenia, Akrapovic, baru-baru ini meluncurkan produk terbaru untuk Harley-Davidson Pan America.

Harley-Davidson Pan America 1250 merupakan motor adventure pertama dari pabrikan motor besar asal Amerika Serikat. Untuk meningkatkan performa dan tampilan, pihak Akrapovic meluncurkan sistem pembuangan Slip-on yang dibuat khusus untuk motor adventure besar ini.

Slip-on Titanium untuk Pan America 1250

Secara tampilan, slip-on ini terbuat dari bahan Titanium dengan pelindung panas dan penutup ujung terbuat dari bahan serat karbon. Jika kurang puas, pihak produsen memberikan opsi pipa titanium tahan karat. Tetapi, pipa ini tidak bisa memenuhi standar emisi yang semakit ketat.

Jika terpasang di Pan America tentu membuat tampilan motor semakin sporty dengan tampilan karbon yang cocok dengan warna motor adventure ini.

Lalu, pipa titanium yang terhubung dengan mesin V-Twin ini juga terlihat lebih sporty. Slip-on ini juga akan mengeluarkan suara yang sedikit menggelegar khas Harley. Muffler ini juga mampu mengurangi bobot motor hingga 2,4 kg jika mengambil full paket Slip-on dengan pipa titanium.

Bicara soal tenaga, pihak Akrapovic klaim tenaga meningkat sekitar 17, dk pada 2.300 rpm dan torsi meningkan 5,6 Nm di 2.700 rpm. Soal harga, sayangnya pihak Akrapovic belum menyinggung nih Sob. Tetapi, Slip-On terbaru ini mulai dijual pada musim panas ini.

Topik Menarik