Respons Fuji Bertemu Jeje Kembarannya: Astaghfirullahaladzim, Gue Jadi Minder

Respons Fuji Bertemu Jeje Kembarannya: Astaghfirullahaladzim, Gue Jadi Minder

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 07:46
share

JAKARTA, celebrities.id - Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji akhirnya bertemu dengan kembarannya, Jeje yang viral lantaran wajahnya mirip dengan adik mendiang Bibi Andriansyah tersebut.

Keduanya mengabadikan pertemuan mereka di media sosial masing-masing. Fuji mebuat video Jeje yang tengah jongkok memainkan ponselnya.

Bahkan, pacar Thoriq Halilintar itu sangat terkejut ketika bertemu Jeje. Tak dipungkiri, Fuji mengaku minder pasalnya Jeje sangat mirip dan lebih cantik darinya.

" Astaghfirullahaladzim mirip banget, gw kaget ya Allah. Duh cakep banget, jadi males kontennya jadi minder," ucap Fuji dalam video yang diunggah ulang akun gosip @rumpi_gosip, Sabtu (2/7/2022).

Kepada Fuji, Jeje mengaku ada keturunan Belanda. Mendengar hal itu, Fuji lantas memuji kecantikannya.

"Papa di Belanda," kata Jeje.

"Oh lu bule? Pantesan cakep banget," ujar Fuji.

Tak ayal, momen kebersamaan Fuji dengan Jeje pun menuai berbagai respon dari netizen. Ada yang berkomentar mirip, dan beberapa juga ada yang bilang tidak mirip.

"Gak mirip menurutku," tulis @bah**.

"Udah nonton, dan yang negebedain cuma 2 sih, Fuji lebih tinggi tapi pesek dan Jeje lebih pendek tapi hidungnya kek perosotan Fuji sampe salfok sama hidungnya wkwk mereka sama sama cantik," tulis @pra**.

"Lah iya kok mirip banget sih, coba kalo model rambutnya sama, the best sih pasti," tulis @seli**.

Topik Menarik