Resmi Perpanjang Kontrak, Mohamed Salah Bertekad Bawa Liverpool Raih Semua Gelar

Resmi Perpanjang Kontrak, Mohamed Salah Bertekad Bawa Liverpool Raih Semua Gelar

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 06:13
share

LIVERPOOL - Usai resmi perpanjang kontrak, Mohamed Salah bertekad antarkan Liverpool menangi semua gelar musim depan. Salah optimistis melihat prestasi yang diraih The Reds pada musim lalu.

Seperti diketahui, Liverpool musim lalu berpeluang meraih empat gelar sekaligus dalam satu musim. Hanya saja, pada akhirnya mereka gagal menyabet dua trofi paling bergengsi yakni di Liga Inggris dan Liga Champions.

Tim besutan Jurgen Klopp itu kalah 0-1 di partai final Liga Championsdari Real Madrid setelah seminggu sebelumnya juga kehilangan gelar Liga Inggris di pekan terakhir dari Manchester City. Alhasil, Salah dan kolega hanya mampu mengamankan trofi Piala Liga Inggris dan Piala FA saja.

Walau gagal merebut quadruple, Salah yakin jika prestasi tersebut dapat diwujudkan pada musim depan. Apalagi jika melihat performa tim asal Merseyside tersebut.

Saya pikir jika melihat lima atau enam tahun terakhir, tim ini selalu meningkat. Musim lalu kami nyaris memenangkan empat titel. Namun, kami kehilangan dua trofi pada pekan terakhir musim, kata Salah di laman resmi Liverpool, Jumat (1/7/2022).

Salah yakin jika permainan Liverpool tidak akan banyak berubah pada musim mendatang. Apalagi musim ini mereka bakal mendapat sejumlah amunisi baru, seperti Calvin Ramsey, Darwin Nunez dan Fabio Carvalho.

Saya pikir kami dalam posisi yang bagus untuk bersaing dengan semua. Kami juga memiliki pemain baru. Kami hanya harus terus bekerja keras dan tetap positif, kami akan mengincar semua gelar, ujarnya.

Topik Menarik