Mohamed Salah Resmi Perpanjang Kontrak dengan Liverpool, Amankan Jasa sang Striker Beberapa Tahun ke Depan

Mohamed Salah Resmi Perpanjang Kontrak dengan Liverpool, Amankan Jasa sang Striker Beberapa Tahun ke Depan

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 1 Juli 2022 - 23:55
share

LIVERPOOL, celebrities.id - Penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah resmi memperpanjang kontraknya di Anfield. Dia menyepakati kontrak berdurasi panjang hingga beberapa tahun ke depan.

Sebagaimana diketahui, kontrak Salah di Liverpool tinggal satu tahun lagi yakni akan berakhir pada 30 Juni 2023. Itu artinya, Salah harus segera meneken kontrak baru jika tidak ingin digoda oleh klub lainnya. Namun, kekhawatiran tersebut sudah sirna. Salah resmi menandatangani kontrak baru berdurasi jangka panjang.

Hanya saja, Liverpool tak menjelaskan secara detail berapa lama kontrak baru tersebut akan berakhir.

Kami dengan senang mengumumkan jika Mohamed Salah telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub ini, tulis keterangan resmi Liverpool, Jumat (1/7/2022).

Bukan tanpa alasan, Salah bertahan bersama Liverpool. Sejak bergabung pada 2017 lalu, dia sukses meraih total enam trofi bersama The Reds, termasuk satu gelar Liga Champions dan Liga Inggris. Kemampuan pemain asal Mesir itu di lapangan juga terbilang mengagumkan. Dia berhasil mencetak 156 gol serta 63 assist dalam 254 pertandingan di semua kompetisi.

Sebelumnya, Liverpool telah kehilangan partner Mo Salah, Sadio Mane, yang memutuskan untuk berlabuh ke Bayern Munchen hingga 2025. Die Roten hanya menggelontorkan dana sebesar 32 juta Euro atau sekitar Rp499 miliar.

Topik Menarik