Shesar Hiren Rhustavito 'Retired', Kento Momota ke Semifinal Malaysia Open 2022

Shesar Hiren Rhustavito 'Retired', Kento Momota ke Semifinal Malaysia Open 2022

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 1 Juli 2022 - 20:30
share

KUALA LUMPUR - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, gugur di babak perempat final Malaysia Open 2022. Pasalnya, ia diduga mengalami cedera saat sedang bertanding melawan wakil Jepang, Kento Momota, sehingga harus mundur (retired).

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (1/7/2022), Vito langsung tertinggal banya poin di awal. Namun, pada poin saat papan skor menunjukkan 13-6 untuk keunggulan Momota, Vito tiba-tiba terjatuh karena salah langkah. Ia pun tak bisa melanjutkan pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Pada setpertama, Vito langsung tertinggal banyak poin dari Momota di awal-awal pertandingan. Pemain berusia 28 tahun itu tak bisa mengimbangi pola permainan yang diterapkan oleh Momota.

Alhasil, Vito harus tertinggal banyak poin pada awal pertandingan di setpertama. Menjelang jeda interval setpertama, Vito masih belum bisa mengejar ketertinggalan dari Momota yang bermain cepat.

Adu drive dan netting pun kerap terjadi hingga akhirnya Momota unggul di interval pertama dengan skor 11-4. Selepas jeda, tepatnya pada poin 13-6, Vito tiba-tiba terjatuh karena salah langkah.

Ia pun meringis kesakitan dan langsung mendapatkan perawatan dari pihak medis. Dengan demikian, Momota berhak melangkah ke babak selanjutnya karena Vito tak bisa melanjutkan pertandingan.

Topik Menarik