LIVE Update: Persib Bandung vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022

LIVE Update: Persib Bandung vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022

Berita Utama | skor.id | Jum'at, 1 Juli 2022 - 20:05
share

SKOR.id - Babak perempat final Piala Presiden 2022 akan dibuka dengan laga Persib Bandung vs PSS Sleman, Jumat (1/7/2022).

Pertandingan Persib menghadapi PSS bakal dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, mulai pukul 20.30 WIB.

Untuk diketahui, perempat final Piala Presiden 2022 dilangsungkan dengan sistem gugur. Artinya, tim yang kalah akan langsung angkat koper.

Oleh sebab itu, Pangeran Biru dan Elang Jawa, julukan Persib dan PSS, diprediksi akan tampil habis-habisan dan duel berlangsung ketat.

Persib yang berstatus sebagai tim tuan rumah lebih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang, meski laga digelar tanpa penonton.

Ditambah lagi, berbagai pemain PSS mesti absen, yakni Todd Ferre, Dave Mustaine, Mario Maslac, Derry Rachman, Fandi Eko Utomo, dan Jandia Eka Putra.

Absennya enam pemain itu tentu memengaruhi kekuatan Elang Jawa saat bersua Persib, meski pemain penggantinya bisa saja memberi kejutan.

Simak LIVE update lagaPersib vs PSSlewat artikel ini yang akan diperbarui sepanjang pertandingan berlangsung.

Selain bisa disaksikan melalui siaran televisi, laga ini bisa ditonton streaming dengan mengeklik tautan berikut: Link live streaming Persib vs PSS di Piala Presiden 2022

Susunan Pemain:

Persib: Fitrul Dwi Rustapa; Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto, Henhen Herdiana, David Rumakiek; Marc Klok, Ricky Kambuaya, Abdul Aziz; Febti Hariyadi, Frets Butuan, Ezra Walian

Pelatih: Robert Rene Alberts

PSS: Muhammad Ridwan; Bagus Nirwanto, Syaiful Ramadhan, Markcho Sandy, Dedy Gysmawan; Manda Chingi, Wahyu Sukarta, Ze Valente; Irkham Milla, Rifky Suryawam; Boaz Solossa

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Update Top Skor Piala Presiden 2022: Carlos Fortes Pimpin Dominasi Pemain Asing

PSS Kehilangan 6 Pemain untuk Lawan Persib di Babak 8 Besar Piala Presiden 2022

&

Topik Menarik