Edan! Cristiano Ronaldo Habiskan Rp446 Miliar buat Liburan ke Mallorca

Edan! Cristiano Ronaldo Habiskan Rp446 Miliar buat Liburan ke Mallorca

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 1 Juli 2022 - 19:15
share

MALLORCA Ketika kompetisi Eropa memasuki masa libur. Banyak pesepak bola dunia yang kerap memamerkan kemesraannya bersama kekasih atau keluarganya. Hal inilah yang kerap dipamerkan Cristiano Ronaldo .

Kali ini giliran warga Mallorca yang melihat seberapa banyak Ronaldo menghabiskan uangnya selama berlibur bersama keluarga. Megabintang Manchester United itu terbang ke Mallorca menggunakan jet pribadinya yang ditaksir seharga 22 juta euro.

Saat tiba, Ronaldo pergi menggunakan kapal pesiarnya yang panjangnya 27 meter dan bernilai 6,5 juta euro. Selama di Mallorca, CR7 dan keluarganya tinggal di sebuah rumah yang memiliki beberapa kamar, lapangan sepak bola, tenis, bola basket, pantai, bola voli, gym dan jacuzzi. Menurut laporan Marca, Jumat (1/7/2022), Ronaldo telah menghabiskan lebih dari 14 ribu euro atau sekira Rp219 juta untuk barang-barang rumah tangga seperti handuk, seprai, dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Selain itu, Ronaldo memesan kacamata hitam dari internet seharga 4 ribu euro (Rp62 juta). Secara total, termasuk biaya kapal pesiar, pesawat pribadi, barang-barang rumah tangga dan kacamata hitam, perjalanan Ronaldo ke Mallorca bernilai 28,6 juta euro atau sekira Rp446 miliar.

(yov)

Topik Menarik