'Mau Beri Kekuatan Buat Angga' Perhatian Saipul Jamil terhadap Suami Dewi Perssik Menimbulkan Kecurigaan Warganet: Ternyata Belum Sembuh

'Mau Beri Kekuatan Buat Angga' Perhatian Saipul Jamil terhadap Suami Dewi Perssik Menimbulkan Kecurigaan Warganet: Ternyata Belum Sembuh

Berita Utama | herstory | Jum'at, 1 Juli 2022 - 14:30
share

Akhi-akhir ini nama Saipul Jamil ikut terseret dalam prahara rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Hal itu lantaran pernyataannya baru-baru ini.

Pernyataan itu Saipul Jamil secara terang-terangan ingin memberikan dukungan pada Angga Wijaya, niatnya memang baik, kendati demikian pernyatannya yang menyebut ingin memeluk suami Dewi Perssik sebagai bentuk dukungan itu jadi perhatian.

"Aku pengin peluk Angga, aku pengin kasih kekuatan buat si Angga. Angga, lo nggak boleh nyerah. Lo baru di tahap gugatan, lo ngalah aja," beber Saipul seperti dikutip dari akun gosip @tante.rempong.official, Kamis (30/Juni/2022).

Padahal niat Saipul Jamil itu hanya ingin memberikan kekuatan untuk Angga Wijaya bertahan dan kembali rujuk dengan mantan istrinya tersebut.

"Lo harus perjuangkan rumah tangga ini. Lo ngomonglah sama Dewi. Lo nggak suka apa, ngomong. Lo ada hak sebagai suami, gitu," lanjut pedangdut 41 tahun itu.

Di sisi lain, Saipul Jamil pun rupanya ingin meminta secara langsung pada Angga Wijaya agar menarik gugatannya dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menurutnya hal itu belum terlambat untuk dilakukan.

"Aku mau minta mereka kembali," aku Saipul Jamil

"Aku pengin datang supaya Angga bisa kembali bersama Depe dan mencabut gugatan. Pokoknya belum terlambat kalau masih gugatan. Yang sudah talak saja bisa rujuk," tegas Saipul Jamil.

Kendati demikian, perhatiannya yang berlebih pada rumah tangga Dewi Perssik justru menimbulkan spekulasi jika mantan suami Dewi Perssik itu justru menyukai Angga Wijaya. Apalagi lelaki yang pernah tersandung kasus pelecehan seksual itu mengaku ingin memeluk Angga Wijaya.

"belum sembuh ternyata," sahut @oirasusanm

"Ailah dah lah keliatan kan incer si Angga," sahut @rismawillman_.

"Ko peluk angga," sahut @yaneuariani.

"Awas di lecehin," tutur @gardarash.

Topik Menarik