Ruben Onsu dan Sarwendah Diterpa Cobaan Bertubi-tubi, Sosok ini Ungkap Ada Penyakit `Kiriman`: Ada Orang yang Nggak Suka

Ruben Onsu dan Sarwendah Diterpa Cobaan Bertubi-tubi, Sosok ini Ungkap Ada Penyakit `Kiriman`: Ada Orang yang Nggak Suka

Berita Utama | herstory | Jum'at, 1 Juli 2022 - 12:20
share

Ruben Onsu belakangan ini mengabarkan kondisi kesehatannya tengah kurang baik. Kini ia kerap menjalani perawatan kesehatan terkait penyakit langka yang dihadapinya. Pada saat yang bersamaan, Sarwendah juga harus dilarikan ke rumah sakit karena mengidap penyakit yang juga cukup serius.

Ruben Onsu mengaku sedih melihat kondisi sang istri yang ikut jatuh sakit. Namun, Ruben beranggapan bahwa keluarganya dipilih Tuhan untuk diberi cobaan. Kendati demikian, bapak tiga anak itu hanya ingin menghabiskan waktu untuk keluarga.

Terkait penyakit yang dialami keluarga Ruben Onsu secara bertubi-tubi. Ahli tarot bernama Dissa buka suara mendengar kabar keluarga bos ayam geprek itu yang sedang menghadapi cobaan.

Mengejutkannya, sang peramal menyebutkan bawah penyakit yang diderita Ruben dan Sarwendah juga berkaitan dengan hal-hal mistis. Ia menyebutkan bahwa dari kesuksesan keluarga Ruben ada yang tak menyukainya.

" Memang ada orang di luar sana yang nggak suka dengan kehidupan dari keluarga Ruben Onsu. Ia ingin membuat supaya lebih menyerang ke kesehatan mereka (Ruben dan Sarwendah), " ujar sang peramal tarot.

Peramal ini juga menyebut penyakit yang kini diderita Ruben dan Sarwendah tak bisa dijelaskan oleh pihak medis. Ia menyimpulkan bahwa penyakitnya juga berhubungan dengan hal mistis seperti guna-guna.

" Saya lihat kesedihan pada mereka. Kayak lelah, dan lelahnya ini nggak bisa dilihat secara medis. Mereka hanya bisa merasakan perubahan di badannya itu nggak wajar. Tiba-tiba punya serangan nggak bisa tidur, pola pikir dibuat nggak nyaman ," paparnya.

Terkait sosok orang yang mengirim guna-guna tersebut. Sang peramal menduga seorang publik figur dan dulu sempat berteman akrab dengan sang presenter.

Hal itu karena iri dengan kesuksesan Ruben yang lebih unggul, alhasil sosok tersebut mengirimkan bahaya pada keluarga Ruben Onsu. " Pernah kenal, salah satu publik figur muda. Di masa lalu mereka pernah berteman, " pungkasnya.

Topik Menarik