Sosok ini Ungkap Tabiat Asli Diduga Dewi Perssik, Pernikahannya Gak Bakal Langgeng Gegara Disukai Jin: Dia Haus Harta, Haus Duniawi!

Sosok ini Ungkap Tabiat Asli Diduga Dewi Perssik, Pernikahannya Gak Bakal Langgeng Gegara Disukai Jin: Dia Haus Harta, Haus Duniawi!

Berita Utama | herstory | Jum'at, 1 Juli 2022 - 12:00
share

Pedangdut Dewi Perssik tengah menjadi perhatian publik imbas kabar dirinya diceraikan sang suami, Angga Wijaya. Setelah lima tahun menikah, wanita yang akrab disapa Depe itu tiba-tiba saja digugat cerai.

Di tengah perceraian Dewi Perssik, sosok paranormal bernama Siti Retno Ayu Kemuning, lewat akun TikTok @ diajengnyimas , mengungkap fakta mengejutkan. Diduga ia mengungkap fakta terkait Dewi Perssik yang kembali gagal membina rumah tangga.

" Aku mau cerita tentang si artis yang kebetulan setahun lalu pernah aku ceritakan di live aku pas malam-malam. Artis itu sekarang lagi ada masalah dengan pasangannya, " ujarnya, dikutip Herstory, Jumat (1/7).

Ia menyebut tubuh artis itu disukai para jin, tak asal bicara, ia menyinggung bila pendakwah juga pernah mengatakan demikian.

" Artis ini juga pernah dibicarakan oleh Ustaz Dhanu mengatakan kalau artis ini itu badannya buat sarang para jin. Sebelum Ustaz Dhanu ngomong, sudah pernah aku buatkan VT, tapi aku hapus karena dia berseteru dengan artis NK ," tuturnya.

Sang peramal menyebut pernah didatangi Nyi Blorong saat malam. Ia menyinggung terawangan lamanya soal artis yang memang disenangi makhluk tak kasatmata tersebut.

" Dulu, pas malam-malam aku tuh kaget, didatengin sama blorong. Aku pernah cerita sama salah satu artis yang wadah-nya itu diseningin blorong. Mungkin, dia itu kalau nggak Senin Pahing, wetonnya Sabtu pahing, aku bilang gitu kan. Ini artisnya, sekarang lagi bermasalah dengan pasangannya ," paparnya.

Ia juga menyinggung alasan artis tersebut tak pernah bertahan lama dengan pasangannya. Ia membongkar tabiat asli sang artis yang sebenarnya.

" Kalau menurut aku pribadi, dia mau menikah sama siapa aja kebanyakan pasangannya itu nggak kuat. Mentok-mentoknya itu kalau memang sudah mentok banget baru kuat, " katanya.

" Soalnya apa? Dia kalau ngomong terkadang lupa apa yang dia ucapkan. Karena dia sendiri itu suka dengan hal-hal supranatural. Bahkan, dia pengin jadi pengganti almarhum Bunda Susana, tau nggak bakalan bisa, " sambungnya.

Ia turut menyinggung sang artis memiliki harta yang cukup dan terkenal namun dirinya tak pernah puas. Artis tersebut disebutnya selalu ingin menang. Imbasnya pernikahannya tak akan bertahan lama meski menikah dengan siapa pun.

" Dia haus harta, haus duniawi makanya hidupnya nggak pernah tenang. Mau nikah sama siapa aja nggak bakalan kuat, keliatan kok sifatnya kan kayak gitu nggak mau ngalah maunya menang. Kalau ada yang lebih dari dia, dia pengen ngunggulin, " pungkasnya.

Topik Menarik