Sung Joon Ditawari Gabung Drama Romantis Bareng Lee Sungkyung dan Kim Youngkwang

Sung Joon Ditawari Gabung Drama Romantis Bareng Lee Sungkyung dan Kim Youngkwang

Berita Utama | republika | Jum'at, 1 Juli 2022 - 11:05
share

Chingudeul

Aktor Sung Joon dalam pembicaraan untuk bintangi drama Romantis 'Say It's Love'. Melansir Allkpop, Jumat (1/7), aktor berusia 31 tahun tersebut ditawari salah satu peran di drama tersebut.

Jika bersedia bergabung, Sung Joon akan beradu akting dengan aktris Lee Sungkyung dan Kim Youngkwang yang lebih dahulu mengonfirmasi bintangi drama tersebut April lalu.

'Say It's Love' adalah drama romantis yang menceritakan kisah seorang pria dan seorang wanita yang bertemu saat merencanakan balas dendam. Namun, keinginan untuk membalas dendam segera terlupakan ketika perasaan simpati terhadap patah hati orang lain mulai mengubah karakter utama menjadi lebih baik.

Menariknya, dua pemeran utama drama ini memiliki postur tubuh tinggi, yakni Lee Sungkyung 175 cm, Kim Youngkwang 189 cm, dan Sung Joon 188 meter. Ketiganya juga memiliki kesamaan mengawali karir sebagai model.

Lee Sungkyung sendiri baru saja menyelesaikan drama tvN Shooting Star bersama Kim Youngdae. Sedangkan drama terakhir Kim Youngkwang adalah Hello Me, sementara Sung Joon proyek terakhirnya adalah Ghost Mansion.

'Say It's Love' kemungkinan akan tayang melalui platform streaming pada paruh pertama tahun 2023.

Topik Menarik