Cha Eunwoo Dikabarkan Ikut Bintangi Film K-Pop: Lost in America

Cha Eunwoo Dikabarkan Ikut Bintangi Film K-Pop: Lost in America

Berita Utama | republika | Jum'at, 1 Juli 2022 - 10:35
share

Chingudeul

Aktor sekaligus idol K-Pop Cha Eunwoo ASTRO dikabarkan ditawari peran dalam film K-Pop: Lost in America. Melansir Soompi Jumat (1/7), Cha Eunwoo secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi salah satu pemeran utama proyek Hollywood dari CJ ENM tersebut.

Proyek ini akan diproduseri Linda Obst dan Lee Mi Kyung dari CJ ENM. K-Pop: Lost in America ini juga akan disutradarai oleh Yoon Je Kyun yang dikenal sebagai pembuat film hit Korea Selatan mulai dari Haeundae (Tidal Wave) dan Ode to My Father.

Sebelumnya pada hari ini, outlet media Hollywood Deadline juga melaporkan aktris Rebel Wilson dan aktor Charles Melton juga mengonfirmasi akan berperan dalam film tersebut.

Film ini menceritakan tentang grup K-Pop yang anggotanya terdampar di Texas beberapa hari sebelum tur debut global mereka. Tanpa ponsel tanpa uang, dan tanpa transportasi, grup tersebut harus mengatasi berbagai hambatan untuk mencapai New York City tepat waktu demi debut mereka.

Setelah serangkaian audisi dan pertemuan casting, 'K-Pop: Lost in America' dikabarkan telah memutuskan untuk merekrut bintang yang sedang naik daun yang aktif baik di kancah K-Pop maupun sebagai aktor.

Syuting untuk 'K-Pop: Lost in America' dijadwalkan akan memulai syuting pada paruh kedua tahun 2022.

Topik Menarik