Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Bertunangan, Rencanakan Pernikahan Tertutup

Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Bertunangan, Rencanakan Pernikahan Tertutup

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 1 Juli 2022 - 09:30
share

LOS ANGELES - Taylor Swift dikabarkan sudah bertunangan dengan sang kekasih, Joe Alwyn. Aktor asal Inggris itu melamar Swift beberapa bulan lalu, namun mereka baru mengumumkannya kepada sahabat dan keluarga belum lama ini.

Mereka hanya memberi tahu keluarga dan beberapa sahabat lama yang bisa mereka percaya. Dan mereka berjanji untuk menjaga kerahasiaan kabar tersebut, ujar seorang sumber kepada The Sun , Jumat (1/7/2022).

Taylor Swift. (Foto: Instagram/@taylorswift)

Sumber tersebut menambahkan, Taylor Swift hanya mengenakan cincin pertunangannya dalam acara-acara pribadi saja. Pasangan ini diam-diam merencanakan pernikahan tertutup bernuansa elegan dan sederhana.

Mereka ingin menjauhkan hubungan itu dari kamera sebisa mungkin. Dan jika mereka menikah, tidak akan ada satu pun media di sana. Mereka hanya akan menikah secara sederhana, kata sumber itu lagi.

Sejauh ini, baik Taylor Swift maupun Joe Alwyn belum merilis pernyataan resmi terkait kabar pertunangan mereka. Sang aktor sempat menanggapi rumor pertunangan mereka kepada majalah WSJ.

Topik Menarik