Saipul Jamil Ingin Peluk Angga Wijaya di Sidang Cerai Dewi Perssik, Netter Gagal Paham: Plot Twist Banget, Ternyata yang Diincer Bukan DP...

Saipul Jamil Ingin Peluk Angga Wijaya di Sidang Cerai Dewi Perssik, Netter Gagal Paham: Plot Twist Banget, Ternyata yang Diincer Bukan DP...

Berita Utama | herstory | Jum'at, 1 Juli 2022 - 05:21
share

Pengakuan penyanyi dangdut Saipul Jamil bikin gempar seantero dunia maya. Pengakuannya ini berkaitan dengan perceraian sang mantan istri, Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. Saipul Jamil dengan lantang mengatakan ingin memeluk Angga Wijaya di sidang perceraian Dewi Perssik. Pengakuannya itu justru bikin gagal paham netter di sosial media.

Gonjang-ganjing keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjadi sorotan. Nama Saipul Jamil pun ikut terseret lantaran diduga menjadi orang ketiga di rumah tangga mantan istrinya itu. Ini lantaran Saipul Jamil yang dianggap terlalu dekat dengan Dewi Perssik sampai tak segan saling memanggil mami dan papi.

Namun, Saipul Jamil menepis rumor dirinya menjalin hubungan asmara dengan sang mantan istri. Ia bahkan mengaku sedih melihat Dewi Perssik kembali mengalami perceraian ketiga kalinya.

Lantaran hal itu, Saipul Jamil berencana untuk datang ke sidang perdana perceraian Dewi dan Angga Wijaya. Nantinya, Saipul Jamil ingin memeluk Angga Wijaya untuk memberikan kekuatan dan membujuknya untuk mencabut gugatan cerai.

"Aku pengin peluk Angga, pengin kasih kekuatan buat Angga. 'Angga, lu enggak boleh nyerah' gitu," ujar Saipul Jamil seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (1/7/2022).

"Gue pengin kasih kekuatan bua si Angga, 'lu harus perjuangkan rumah tangga lu ini. Lu ngomonglah sama Dewi lu enggak suka apa, ngomong, lu ada hak sebagai suami', gitu," sambungnya.

Bagi Saipul Jamil, belum ada kata terlambat jika keduanya kembali rujuk. Sebagai sosok kakak, ia berharap Dewi dan Angga Wijaya bisa kembali bersatu.

"Pokoknya belum ada yang terlambat ya menurut aku, semua itu masih gugatan. Aku sebagai kakak kepengin mereka tetap bersatu," kata Bang Ipul sapaannya ini.

"Kadang-kadang orang yang udah talak aja, cerai resmi, masih bisa balik lagi," tukasnya.

Namun pengakuan Saipul yang demikian justru disalah artikan oleh netter di sosial media. Seperti yang terlihat dalam kolom komnetar unggahan @insta.nyinyir, mereka justru beranggapan hal itu menjadi plot twist dan mengaitkannya dengan kasus Saipul Jamil yag pernah berlaku tak senonoh dengan pria.

"Plot twis, ternyata dia bkn ngincer dp nya, tapi ngincer angganya," komentar @awgomezzz.

"Ipul ganjen ih sama Angga," kata @mamamine_.

"Plot twist banget sih dari awal," sahut @chedibskr.

"Ngeri gue jadi angga ogah dipeluk2," sambung @miftah_jh.

Topik Menarik