Bos Juventus Akui Matthijs de Ligt Tak Betah di Turin, Pertanda Gabung Chelsea?

Bos Juventus Akui Matthijs de Ligt Tak Betah di Turin, Pertanda Gabung Chelsea?

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 1 Juli 2022 - 03:55
share

BOS Juventus , Maurizio Arrivabene membuat pengakuan mengejutkan terkait salah satu bek andalannya, Matthijs de Ligt . Pria 65 tahun itu membenarkan jika bek asal Belanda tersebut suda tak betah lagi di Juventus dan ingin hengkang dari Turin.

Akan tetapi, Maurizio Arrivabene tidak menyebutkan ke tim mana Matthijs de Ligt akan berlabuh. Dia hanya menyatakan tidak akan menahan pemain yang sudah tidak lagi betah di klubnya saat ini.

Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt sebenarnya tampil konsisten bersama Juventus pada musim 2021-2022. Pemain yang didatangkan Juventus dari Ajax Amsterdam itu tampil sebanyak 42 kali dan tidak tergantikan di lini belakang tim asuhan Massimiliano Allegri.

Namun sayangnya, Matthijs de Ligt dikabarkan tidak kerasan berada di Allianz Stadium. Pemain 22 tahun itu diisukan tengah diincar Chelsea.

Maurizio Arrivabene selaku CEO klub pun angkat suara mengenai rumor tersebut. Dirinya membenarkan bahwa Matthijs de Ligt memang ingin hengkang dari Juventus.

Tidak mungkin menahan mereka yang ingin hengkang, tetapi kami harus menemukan kecocokan dengan keputusan di meja negosiasi, kata Maurizio Arrivabene dilansir Tuttomercato.

Topik Menarik