Heboh! Machine Gun Kelly Pecahkan Kaca Pakai Kepala, Tampil di Event Afterparty dengan Wajah Berdarah-darah

Heboh! Machine Gun Kelly Pecahkan Kaca Pakai Kepala, Tampil di Event Afterparty dengan Wajah Berdarah-darah

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 30 Juni 2022 - 23:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Machine Gun Kelly (MGK) membuah heboh dunia maya. Pada event Afterparty di Madison Square Garden, dia memecahkan kaca dengan kepalanya.

Melansir pinkvilla pada Kamis (30/6/2022), sesuai video yang dirilis, dirinya bersama kekasihnya Megan Fox menyelinap ke dalam sebuah pesta dan langsung merebut mikrofon dan langsung memecahkan kaca memakai kepalanya.

Masih belum jelas mengapa rapper tersebut mengambil langkah seperti itu tetapi dia terdengar menyelipkan kata-kata, "Saya tidak peduli."

MGK terus tampil dengan micnya saat alis dan hidungnya berdarah. Seseorang terlihat memberikan tisu padanya saat rapper itu seperti sedang kesurupan, dirinya tidak tampak khawatir dengan cederanya.

Fans memberikan dukungan kepada MGK dan menunjukkan kepedulian terhadap keadaan pikirannya. Banyak yang menulis, "Ada yang salah dengannya. Dia membutuhkan bantuan."

Insiden ini terjadi sehari setelah MGK menjadi berita utama karena film dokumenter terbarunya Life in Pink yang menceritakan kesedihannya karena kehilangan ayahnya.

Dalam film dokumenter itu, Kelly berbicara tentang suatu hari ketika segala sesuatunya menjadi sangat gelap dan dia "membentak" ketika memasukkan pistol ke mulutnya sambil memanggil Megan Fox.

Rapper itu menceritakan bahwa pada hari Fox pergi syuting untuk sebuah film, dirinya tidak bisa mengatasi ketakutannya akan seseorang menyakitinya. Padahal sekarang, Kelly mengatakan segalanya jauh lebih baik setelah Fox dan putrinya Casie membantunya keluar dari pikiran gelapnya.

Topik Menarik