Menjanda 13 Tahun, Cici Paramida Tetiba Sentil Soal Jodoh! Isyaratkan Akan Menikah Lagi?

Menjanda 13 Tahun, Cici Paramida Tetiba Sentil Soal Jodoh! Isyaratkan Akan Menikah Lagi?

Berita Utama | herstory | Kamis, 30 Juni 2022 - 19:50
share

Pedangdut Cici Paramida kini memberikan isyarat bahwa dirinya akan menikah lagi setelah menjanda selama 13 tahun.

Artis jebolan ajang pencarian bakat KDI 2004 itu mengaku memutuskan untuk menikah lagi setelah sang mantan suami, Akhmad Suhaebi, merestuinya.

"Baik, perhatian, orangnya juga humble, orangnya juga ceria lah," kata Cici saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun, ketika ditanya tentang sosok yang akan ia nikahi, Cici tak menjawab banyak dan bahkan ketika ditanya rumor kedekatannya dengan seorang pria asal Turki, ia dengan tegas membantah.

"Enggak ada belum ada pembicaraan apa-apa. Nanti kalau ada pembicaraan apa-apa yang pasti yang benar-benar sudah diyakini Insya Allah," tambahnya.

Ia hanya mengatakan bahwa tak ingin mencari pasangan yang lebih muda darinya dan juga berharap mendapatkan pasangan yang tak jauh darinya.

"Enggak ada cari yang lebih muda, nggak ada cari yang lebih di atas Cici ya. Pokoknya sekarang ini jalani saja apa yang ada di kehidupan kita. Saya kan tinggal sama orang tua. Jadi ya paling enggak saya pengin yang selalu dekat sama orang tua," pungkas Cici Paramida.

Topik Menarik