Bolak-balik Menjalani Perawatan di Rumah Sakit, Peramal Ini Kaitkan Sakit Ruben Onsu dan Sarwendah dengan Hal Mistis: Ada yang Iri

Bolak-balik Menjalani Perawatan di Rumah Sakit, Peramal Ini Kaitkan Sakit Ruben Onsu dan Sarwendah dengan Hal Mistis: Ada yang Iri

Berita Utama | herstory | Kamis, 30 Juni 2022 - 14:35
share

Belakangan ini kesehatan Sarwendah dan Ruben Onsu sedang jadi sorotan, hal ini lantaran keduanya dalam waktu yang berbarengan terserang penyakit yang mengharuskan bolak-balik menjalani perawatan.

Kendati demikian, dibalik sakitnya orang tua Betrand Peto ada seorang peramal yang mengaitkan sakitnya pasangan ini karena hal mistis.

Peramal itu bernama Dissa, seorang peramal Tarot, menurutnya ada satu pihak terhadap keluarga yang memiliki lima anggota ini. Diketahui keluarga Ruben Onsu memang termasuk keluarga yang hidup bahagia jauh kontroversi dan memiliki banyak usaha sehingga sosok ini menginginkan keluarga Ruben hancur dengan cara menyerang kesehatannya.

"Memang ada orang di luar sana yang tida suka dengan kehidupan dari keluarga Ruben Onsu Ingin membuat supaya lebih menyerang ke kesehatan mereka, tutur Dissa dikutip dari Grid.id.

Tak hanya itu, peramal tarot itu pun merasa Sarwendah dan Ruben Onsu terlihat sangat lelah dan banyak dirasakan dalam tubuhnya yang tak bisa dijelaskan secara medis.

"Saya lihat kesedihan pada mereka. Mereka kayak lelah, lelahnya ini tidak bisa dilihat secara medis, dan hanya mereka yang bisa merasakan perubahan di badannya itu tidak wajar. Tiba-tiba punya seranagan gak bisa tidur, untuk istrinya pun begitu. Pola pikirnya jadi dibuat gak nyaman lah," paparnya.

Tak hanya itu, bahkan peramal ini pun menyebut secara tersirat sosok yang sudah mengganggu keluarga Ruben Onsu tersebut.Bahkan menurutnya Ruben Onsu sudah tahu dan menyadari akan sosoknya.

"Pernah kenal, salah satu publik figur muda. Di masa lalu mereka pernah berteman.Saya sendiri tidak bisa menyebutkan ya," ucap peramal.

"Saya rasa Ruben Onsu ini sudah tahu dan menyadari siapa orangnya. Cuma dia mencoba untuk ikhlas dan untuk," ucapnya.

Topik Menarik