Waduh! Dewi Perssik Tak Ragu untuk Bongkar Aib Angga Wijaya Selama Menjadi Suaminya: Minta Mobil Gua Beliin, Apa Kurang Gue

Waduh! Dewi Perssik Tak Ragu untuk Bongkar Aib Angga Wijaya Selama Menjadi Suaminya: Minta Mobil Gua Beliin, Apa Kurang Gue

Berita Utama | herstory | Kamis, 30 Juni 2022 - 11:34
share

Setelah digugat cerai oleh Angga Wijaya yang sudah menemaninya selama lima tahun terakhir, kini Dewi Perssik mulai berani bongkar kisah rumah tangganya di hadapan publik, bahkan mantan istri Saipul Jamil itu pun tak ragu bongkar aib Angga Wijaya selama menjadi suaminya.

Hal itu berawal ketika Dewi Perssik merasa kecewa dengan Angga Wijaya karena suaminya itu mengakui pada asisten pelantun Jangan Jangan, jika dirinya sebagai seorang suami yang merangkap menjadi manajer tak pernah digaji, jadi menurut Angga Wijaya lebih enak posisi asistennya karena digaji.

"Ada kata-kata yang nggak aku suka. Asisten aku bilang, 'kamu enak digaji sama Dewi, aku tidak digaji'," tutur Dewi Perssik dikutip dari tayangan Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Senin (27/6/2022).

Mendengar hal itu Dewi Perssik wajar saja keheranan sekaligus geram, mengingat Angga Wijaya yang merupakan suami justru menuntut gak gaji kepada istrinya karena mengantar Dewi Perssik pergi syuting.

"Saya jadi bingung, suamiku ini asisten aku atau suamiku? Kalau nganterin aku syuting, apakah minta bayaran?" tegas mantan istri Saipul Jamil.

Akibatnya, Dewi Perssik tak ragu untuk membongkar kebiasaan Angga Wijaya yang segala kebutuhan da keinginannya selalu dipenuhi oleh sang istri, bahkan untuk memberi uang pada mertua pun berasal dari Dewi Perssik.

"Nggak ada. Kan ke mana-mana, keluar negeri, makan, gue yang bayar. Nggak ada perhitungan. Jangan ngitung-ngitung," tutur mantan istri Aldi Taher.

"Kadang gue ngasih mertua, emang gue ngitung? Nggak juga, kan. Maksud aku, kamu minta mobil, minta modal, udah gue beliin. Kurang apa gue?" tegasnya lagi.

Topik Menarik