Ungkap Hubungannya dengan Mimi Bayuh? Ngaku Pernah Telepon Nagita Saat Asyik Karaoke dengan Wanita Lain, Raffi Ahmad: Sifat Gue Emang Begini

Ungkap Hubungannya dengan Mimi Bayuh? Ngaku Pernah Telepon Nagita Saat Asyik Karaoke dengan Wanita Lain, Raffi Ahmad: Sifat Gue Emang Begini

Berita Utama | herstory | Rabu, 29 Juni 2022 - 17:45
share

Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah lepas mencuri perhatian publik. Netizen pun kerap mengomentari sikap Raffi yang sering dikabarkan dekat dengan berbagai wanita.

Meski telah memiliki istri dan dua anak, Raffi tak lepas dari beberapa nama wanita yang diisukan punya hubungan gelap dengannya. Tak terkecuali sang asisten keuangan, Mimi Bayuh yang belakangan dirumorkan menjadi selingkuhan Raffi.

Seolah tak ambil pusing dengan isu yang beredar tentang suaminya, Nagita pun tampak santai dan tak ingin berkomentar banyak. Raffi bahkan memuji kesabaran sang istri dalam sebuah wawancara.

Diakuinya, Nagita tak pernah cemburu meski dirinya terus diterpa gosip miring. Bahkan, Raffi mengaku tak pernah menyembunyikan apapun dari sang istri.

"Karena dia tahu, setiap kali gue kemana tuh Gigi tahu. Mau dia telepon gue, pasti gue angkat," ujar Raffi Ahmad, dikutip Rabu (29/06/2022).

Sultan Andara itu pun sampai pernah mengangkat telepon Nagita kala dirinya pergi karaoke dan makan dengan wanita lain.

"Gue lagi di mana, sama siapa, mau sama temen kek, lagi karaoke kek, lagi makan sama cewek kek, Gigi telepon ya gue angkat," ungkap ayah dua anak itu.

Sadar akan sifatnya yang sering lenjeh dengan berbagai wanita, Raffi lantas menghindari kesalahpahaman dengan sang istri melalui komunikasi yang lancar.

"Cemburu itu perlu ada bumbu-bumbunya, tapi kan gue sama Gigi tipe yang sudah tahu kalau gue lenjeh sama cewek. Memang sifatnya begitu. Ngobrol sana-sini, becanda, Gigi tahu. Mungkin kalau Gigi cemburu atau ngeribetin ini itu, pasti gue akan berantem terus," jelas Raffi.

Penyataan Raffi itu pun lantas mendapat beragam komentar dari warganet yang menyayangkan sifatnya yang kerap dekat dengan berbagai wanita.

"Jgn mentang2 bini sabar jd sesuka hati lah... Tar ditinggalin baru rasa," komentar netizen. "Lenjeh ke cewek, ujiannya mbak gigi luar biasa sekaleeeh berbanding lurus dengan pendapatannya nya yhaa," tulis netizen. "Sebagai suami harusnya lebih menghargaai dan menjaga perasaan istrinya," tutur netizen

Topik Menarik