Kisah Menantu Lebih Tua 3 Tahun dari Mertua Ini Jadi Sorotan Warganet

Kisah Menantu Lebih Tua 3 Tahun dari Mertua Ini Jadi Sorotan Warganet

Berita Utama | brilio.net | Rabu, 29 Juni 2022 - 16:35
share

Brilio.net - Jodoh memang menjadi misteri bagi setiap orang. Kamu bisa berjodoh dengan siapa saja tanpa kamu bayangkan. Tidak ada satupun yang mengetahui rahasia jodoh di tangan Tuhan.

Bahkan kita tidak akan tahu di usia berapa kita mendapatkan jodoh. Ada yang mendapatkan jodoh di usia yang tak lagi muda. Ada juga yang mendapatkan jodoh dengan usia yang terpaut jauh. Hal ini dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @Ria_Gobel. Melalui unggahan TikToknya, ia mengisahkan kehidupan rumah tangganya yang unik. Pasalnya, usianya tidak terpaut jauh dengan sang ibu mertua.

Justru usia wanita tersebut lebih tua dibandingkan sang mertua. Ia mengaku, selisih usia mereka hanya berjarak tiga tahun. Usia wanita tersebut menginjak 50 tahun, sementara usia ibu mertua 47 tahun.

"Ketika aku lebih tua 3 tahun dari mertuaku, mertua rasa teman, dan aku lebih tua 20 tahun dari suamiku, aku 50 dan suamiku 30 tahun," tulisnya dalam keterangan video, dikutip brilio.net pada Rabu (29/6).

foto: TikTok/@riavangobel2

Wanita tersebut mengunggah potret dirinya bersama ibu mertua. Tampak keduanya terlihat seumuran dan tak beda jauh. Keduanya tampak seperti adik dan kakak.

Wanita ini pun membagikan kisah cintanya bersama sang suami. Usia keduanya pun terpaut cukup jauh. Keduanya telah saling mengenal selama 7 tahun hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

foto: TikTok/@riavangobel2

"Oma 50th & Opa 30 th mau lewat dlu, kitapun lupa kl kita beda generasi, ikut rame yg lagi viral. 7 tahun bkn waktu singkat utk kita saling memahami dan menerima," ucapnya.

Video yang diunggah di TikTok tersebut menarik perhatian warganet. Warganet penasaran dengan panggilan wanita tersebut untuk ibu mertua. Meski ia lebih tua, ternyata ia tetap menghormati dan memanggilnya mama.

"Saluut sm ibu mertuanya ngizinin anknya nikah sm yg lbh tua,,,," kata @menur73.

"tp mukkanya mirip smua y maaf ky 1 keluarga," tulis @gibranayman5.

"hebat ibu mertuanya begitu mulia hatinya mau menerima menantu yg lbh tua dr.. smg sll sehat dan sll samawa aamiin..," ucap @hastina29.

@riavangobel2

Ketika mertuaqu lebih muda 3thn dari aq

Komologwe Melanesia_Pace Gembul x Walo x Nalello - Nalello

Lihat di sini

Topik Menarik