Disentil Gak Pernah Kerja Hingga Cuma Teman di Ranjang, Angga Wijaya Balas Omongan Dewi Perssik: Tidak Bisa Menghargai!

Disentil Gak Pernah Kerja Hingga Cuma Teman di Ranjang, Angga Wijaya Balas Omongan Dewi Perssik: Tidak Bisa Menghargai!

Berita Utama | herstory | Rabu, 29 Juni 2022 - 16:30
share

Beberapa waktu lalu Dewi Perssik sempat mengungkap kekesalannya usai mengetahui sang suami, Angga Wijaya, membahas soal gajinya selama menjadi manajer. Angga mengaku tak pernah menerima gaji dari Dewi Perssik sebagai manajer.

" Ada kata-kata yang nggak aku suka. Asisten aku bilang, 'kamu enak digaji sama Dewi, aku tidak digaji '," ucap Dewi Perssik di program Pagi Pagi Ambyar.

" Saya jadi bingung, suamiku ini asisten aku atau suamiku? Kalau nganterin aku syuting, apakah minta bayaran ?" sambungnya.

Lebih lanjut, Dewi Perssik membeberkan bahwa Angga tak pernah mencarikan pekerjaan untuknya layaknya seorang manajer artis.

" Manajer itu yang mencari pekerjaan. Dia nggak mencari pekerjaan. Pekerjaan yang datang sama aku. Tinggal tolong dong harganya segini, " tutur Dewi Perssik.

" Loh, aku dealing, aku minta tolong suamiku dong. Masih ada yang lain roadman untuk urusan di lapangan. Aa itu cuma menemani aku di ranjang, " lanjutnya.

Dengan tegas, mantan istri Saipul Jamil itu meminta Angga Wijaya berbicara kepadanya secara langsung bila memang membutuhkan uang. " Ngomong dong, kamu minta duit? Ngomong dong ," tegasnya.

Selama menikah, Dewi Perssik selalu membiayai kehidupan Angga hingga memberikan uang ke mertuanya. " Nggak ada. Kan ke mana-mana, keluar negeri, makan, gue yang bayar. Nggak ada perhitungan. Jangan ngitung-ngitung. Kadang gue ngasih mertua, emang gue ngitung ?" paparnya.

Sementara itu, Angga Wijaya diduga memberikan reaksinya melalui laman Instagram. " Siapapun bisa jadi apapun, " tulis Angga Wijaya.

Unggahannya langsung ramai dikomentari netizen yang memberi dukungan pada Angga Wijaya.

" Jika Dia tidak bisa menghargaimu, maka waktunya kamu menghargai dirimu sendiri,, semanGat, " komentar akun @ nk_mar*** .

" Sbnar na itu ujian dlm keluarga. smga Angga SM dp bisa menyatu kembali ," imbuh akun @ sitif***.

Topik Menarik