Loading...
Loading…
Ayu Anjani Ungkap Penyesalan Mendalam Usai Ibu dan Adik Jadi Korban Kapal Tenggelam di Labuan Bajo

Ayu Anjani Ungkap Penyesalan Mendalam Usai Ibu dan Adik Jadi Korban Kapal Tenggelam di Labuan Bajo

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Sindonews | Rabu, 29 Juni 2022 - 13:08

JAKARTA Ayu Anjani mengungkapkan penyesalan mendalamnya setelah ibu dan adiknya menjadi korban tewas kapal tenggelam di Labuan Bajo pada Selasa, 28 Juni 2022. Melalui Instagram Story, Ayu tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

Pasalnya, dia harus kehilangan ibunya, Jumiatun Widaningsih dan sang adik, Annisa Fitriani yang sangat dicintainya. Dalam foto yang diunggah, Ayu menuliskan kata-kata menyentuh hati untuk sang ibu. Banyak penyesalan yang dia rasakan setelah kepergian ibunya untuk selama-lamanya.

"Ma, maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama. Ayu belum sempat minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek. Maafin Ayu yang selalu lalai," tulis Ayu dikutip Rabu (29/6/2022).

Meski demikian, Ayu masih merasa bersyukur karena sang ibu masih bisa melihat cucu-cucunya. Mereka juga sempat menikmati liburan bersama.

Ayu juga mengatakan kalau ibunya tak perlu khawatir. Pasalnya, mantan artis FTV itu berjanji akan menjadi orang yang sukses agar bisa membahagiakan ayah serta adiknya yang lain.

"Mama tenang aja. Ayu akan jadi orang yang sukses seperti yang mama minta. Papa juga akan hidup enak sama adik-adik yang lain. Jadi mama tenang aja yah," kata Ayu.

Baca Juga :
Fotonya Terlalu Estetik, Ayu Anjani Disangka Sedang Diving di Akuarium

Tak lupa dia pun berterima kasih kepada sang ibu yang telah melahirkannya hingga sukses seperti sekarang ini.

"Makasih udah lahirin Ayu. Meskipun kadang kita beda pendapat, tapi mama tau kan sesayang apa Ayu sama keluarga," jelas Ayu.

Seperti diketahui, kapal wisata yang mengangkut 18 orang penumpang dan 6 orang ABK tenggelam di perairan Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kapal wisata bernama Tiana itu hendak berlayar ke Pulau Padar pukul 05.00 WITA. Karena cuaca buruk dan gelombang tinggi membuat kapal tersebut tidak bisa dikendalikan dan terbalik.

(dra)

Original Source

Topik Menarik