Aguska Mnich Jago Umpan Leher, Sehari Jajal 6 Pemain

Aguska Mnich Jago Umpan Leher, Sehari Jajal 6 Pemain

Berita Utama | gatra.com | Rabu, 29 Juni 2022 - 00:35
share

Paris, Gatra.com - Aguska Mnich dikenal sebagai freestyler serbabisa. Dia telah menunjukkan bahwa anak perempuan bisa lebih baik daripada anak laki-laki dan dapat melakukan beberapa trik paling sulit di dunia.

Baru-baru ini, Aguska menjajal kemampuan enam pemain Paris Saint-Germain (PSG). Aguska bermain freestyle dengan Neymar, Kylian Mbappe, Gialuigi Donnarumma, Xavi Simon, Marquinhos, dan Nuno Mendes.

Laga Perdana Bundesliga, Bayern Munchen Ditantang Juara Liga Eropa

"Suatu hari, 6 orang yang luar biasa," tulis Aguska dalam akun Instagramnya usai bermain dengan keenam orang tersebut.

Perempuan kelahiran 20 September 1995 ini memang kemampuannya sudah diakui. Aguska telah mencapai banyak hal dalam kariernya sejauh ini.

Sederet penghargaan pernah dia raih, seperti juara dunia pada 2021, Guinness World Record (2021), Winner Superball (2020), World Champion (2020), European Champion (2019), World Champion (2018), dan juara Eropa pada 2017.

Melissa Lawley 3 Tahun Bersama Liverpool, Benar-benar Suka Merah

Lahir dan besar di Polandia, sekarang Aguska tinggal di London. Dia bermimpi suatu hari nanti berkompetisi di Olimpiade jika olahraga tersebut pernah menjadi disiplin Olimpiade. Dia memulai karirnya sebagai olahragawan pada usia 16 tahun.

Pada 10 Juni 2021, dia memperoleh penghargaan Guinness World Record. Berduet dengan Patrick Baurer, Aguska mampu melalukan umpan leher terbanyak, yakni sebanyak 24 kali dalam 30 detik.

Topik Menarik