Hadapi Vincent Rompies di Tepok Bulu 2022, Valentino Simanjuntak Bakal Tiru Ardy Wiranata

Hadapi Vincent Rompies di Tepok Bulu 2022, Valentino Simanjuntak Bakal Tiru Ardy Wiranata

Berita Utama | indosport.com | Selasa, 28 Juni 2022 - 17:40
share

INDOSPORT.COM- Dalam persiapan menghadapi Vincent Rompies di Tepok Bulu 2022, Valentino Simanjuntak ingin mencontoh cara main legenda bulu tangkis, Ardy Wiranata.

Presenter olahraga Indonesia, Valentino Simanjuntak ternyata mempunyai sosok legenda nasional yang ia jadikan panutan di cabang olahraga bulu tangkis.

Legenda bulu tangkis tersebut diakui Valentino Simanjuntak sebagai salah satu penyebab utama dirinya menggemari olahraga tepok bulu.

Pada saat diwawancarai secara eksklusif oleh tim INDOSPORT , Valentino yang akrab disapa Bung Jebreeet itu membongkar nama legenda pebulutangkis Indonesia yang diidolakan dirinya.

"Ardy Wiranata sih yang bikin saya suka dengan olahraga bulutangkis. Dia performa mainnya wah parah sih, sangat keren. Waktu dulu suka banget nonton pertandingan bulutangkis kalau Ardy Wiranata sedang tanding," ujar Valentino Simanjuntak kepada INDOSPORT di studio JebreeetTV, Pancoran, Jakarta Barat.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa pada saat dirinya tengah bertanding nanti dengan aktor Vincent Rompies di laga Tepok Bulu pada 3 Juli 2022 mendatang, Valentino Simanjuntak mengaku bakal berandai bahwa dirinya merupakan duplikat dari Ardy Wiranata.

"Kalau pas tanding melawan Vincent nanti, saya bakal mengeluarkan performa yang bagus layaknya Ardy Wiranata," imbuh Valentino Jebret.

Valentino Simanjuntak mengaku bahwa sejak dahulu hingga saat ini, dirinya belum pernah mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan sang idolanya itu.

Seperti yang diketahui, saat ini mantan pebulutangkis Ardy Wiranata memang sudah menetap serta sah menjadi warga Negara Kanada.

Hal tersebut yang diyakini menjadi alasan kuat sang legenda tersebut sudah tak pernah muncul di Tanah Air sehingga sangat sulit ditemui oleh penggemarnya di Indonesia termasuk Valentino Simanjuntak salah satunya.

"Kalau bisa, saya mau dikasih kesempatan untuk bertemu dia. Semoga saja ada yang membantu saya untuk berjumpa dengan Ardy Wiranata," tutup Valentino Simanjuntak dengan penuh harapan.

Topik Menarik