4 Fakta The Idol, Serial HBO yang Kabarnya Dibintangi Jennie BLACKPINK

4 Fakta The Idol, Serial HBO yang Kabarnya Dibintangi Jennie BLACKPINK

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 17:35
share

JAKARTA, celebrities.id - Fakta The Idol, serial televisi drama Amerika yang ditayangkan di HBO memang membuat publik penasaran.

Pasalnya, salah satu member BLACKPINK, yaitu Jennie, dikabarkan akan memulai debut pertamanya dalam serial televisi Amerika ini. Tentu banyak penggemar yang menunggu kepastian dari The Idol ini.

Serial garapan Reza Fahim, Sam Levinson, dan The Weeknd ini digadang-gadang akan menghadirkan sebuah tayangan yang berfokus pada latar belakang industri musik. Lalu, apa saja adegan seru dan menarik yang ditawarkan kepada khalayak banyak?

Tanpa panjang lebar, berikut ini celebrites.id telah merangkum dari beberapa sumber mengenai fakta The Idol.

Fakta The Idol

1. Menceritakan Seorang Penyanyi Wanita

Fakta pertama serial Amerika berjudul The Idol ini adalah menceritakan tentang idola seorang penyanyi wanita. Tayangan film tersebut merupakan drama Amerika yang nantinya akan ditayangkan oleh HBO.

Dalam film tersebut sang idola akan dihadapkan dengan berbagai persoalan karier dan percintaan dengan pemilik klub L.A yang namanya dirahasiakan. Penasaran? Ikuti informasi tentang The Idol terus menerus.

2. Dibintangi oleh Artis Ternama

Fakta kedua terkait serial The Idol yakni dibintangi oleh beberapa sosok artis ternama dunia. Artis yang akan memulai debutnya pada film Hollywood ini merupakan sosok yang lagi naik daun, di antaranya ada Sam Levinson, dan Reza Fahim.

3. Dibintangi oleh Idol K-Pop Jennie BLACKPINK

Fakta ketiga yang pastinya akan membuat banyak publik kaget dan bengong yakni dengan kehadiran sosok Jennie BLACKPINK pada tayangan serial The Idol. Memang banyak rumor beredar bahwa Jennie BLACKPINK akan ikut berperan mengadu akting bersama Sam Levinson dan Reza Fahim.

Meskipun belum terdapat keterangan resmi dan masih batas rumor, namun para fans K-pop Jennie sangat meyakini bahwa Jennie akan bermain di serial sekelas Hollywood satu ini.

4. Jennie BLACKPINK Digadang Jadi Pemeran Utama

Fakta keempat yang tidak kalah mengejutkan dari hadirnya serial The Idol yakni bahwa sosok Jennie BLACKPINK akan dijadikan karakter pemeran utama pada film tersebut.

Terdapat momen di mana pada saat itu penulis The Idol, yakni The Weeknd makan satu meja dengan Jennie BLACKPINK. Tidak hanya itu saja, beberapa waktu lalu juga terdapat kabar bahwa personel BLACKPINK ini menerima tawaran untuk tampil di The Idol HBO dan sedang mendiskusikannya.

Topik Menarik