Asyik Bermain-main dengan Mantan Aktris Film Dewasa, Pebasket NBA Ini Panik

Asyik Bermain-main dengan Mantan Aktris Film Dewasa, Pebasket NBA Ini Panik

Berita Utama | skor.id | Selasa, 28 Juni 2022 - 15:20
share


SKOR.id - Mantan aktris film Lisa Ann pernah bermain-main dengan pemain NBA begitu lama. Akibatnya, pebasket itu tidak bisa menerima panggilan telepon draft NBA.

Veteran bintang film dewasa itu berbicara kepada Fox Sports tentang insiden itu setelah mengundang reporter ke rumahnya.

Dikatakan ketika dia memiliki hubungan dengan seorang veteran dan multi-waktu NBA All-Star, di mana mereka berbaring di tempat tidur bersama pada suatu malam dan menonton saluran berita olahraga.

Dari sini, pemain itu mengetahui bahwa dia telah membuat draft. Jadi dia meninggalkan kamar tidur dengan panik.

Mereka berdua menyadari berhubungan seks begitu lama sehingga teleponnya terputus dan mati. Pemain itu tidak mengetahuinya.

Karena itu, dia tidak dapat menerima panggilan yang memberi tahu bahwa dia telah berhasil masuk ke dalam draf. Itu terjadi beberapa waktu lalu.

Tetapi, wanita berusia 50 tahun itu selalu berbicara tentang kecintaannya pada atlet dan mengapa dia senang menghabiskan waktu bersama mereka.

Dia berkata kepada GQ: "Keamanan saya dengan atlet adalah saya tahu mereka tidak akan mengalahkan saya atau menguntit saya. Saya tidak pernah memiliki seorang atlet yang tidak pantas dengan saya. Mereka memiliki lebih banyak kerugian daripada saya."

"Karena saya selalu berurusan dengan eselon atas. Saya bukan penggali emas. Saya telah menghasilkan uang sendiri. Saya tahu ketika saya bertemu seseorang, saya dapat mengatakan, 'Inilah yang saya bawa ke meja."

"Sekarang kami memiliki hubungan yang saling menguntungkan di mana tidak ada yang merasa diremehkan," kata Lisa Ann.

Dia melanjutkan:Saya merasa jika pria bisa bersama model Victoria's Secret, begitulah cara saya melihat atlet. Saya 42 tahun [sekarang 50]. Saya melihat pria berusia 18, 19, dan 20 tahun. Mereka adalah spesimen kecil. Tubuh mereka indah. Mereka berada di awal kehidupan, jadi masih bersemangat, naif dan sederhana. Mereka belum negatif. Belum ada ego. Mereka tidak letih. Mereka menyenangkan.*

Klarifikasi Dean Henderson Usai Rumor Penangkapan karena Menyerang Pacar

Sebelum ke Nottingham Forest, Kiper Manchester United Gelar Pernikahan Romantis

Topik Menarik