Angga Wijaya Heboh soal Tak Dapat Gaji Selama Jadi Manajer, Dewi Perssik Singgung Kerjaan Suami: Cuma Nemenin Aku di Ranjang!

Angga Wijaya Heboh soal Tak Dapat Gaji Selama Jadi Manajer, Dewi Perssik Singgung Kerjaan Suami: Cuma Nemenin Aku di Ranjang!

Berita Utama | herstory | Selasa, 28 Juni 2022 - 12:50
share

Selama menikah, Angga Wijaya memang diketahui bekerja dengan sang istri sebagai seorang manajer. Namun, Angga Wijaya mempermasalahkan soal gaji yang tak pernah diterimanya sebagai manajer Dewi Perssik . Hal tersebut diungkap langsung oleh Dewi Perssik di tengah huru-hara rumah tangganya dengan sang suami.

Dewi Perssik meradang saat mendengar pengakuan Angga Wijaya kepada asistennya. Angga Wijaya seakan iri dengan asisten Dewi Perssik yang menerima gaji, sedangkan tidak dengan dirinya.

"Ada kata-kata yang enggak aku suka. Asisten aku bilang, \'kamu enak digaji sama Dewi, aku enggak digaji\'. Saya jadi bingung, suamiku ini asisten aku atau suamiku," ucap Dewi Perssik di program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Senin (27/6/2022).

Lebih lanjut, pemilik goyang gergaji itu menyinggung soal status Angga Wijaya sebagai manajernya. Dewi seakan menyentil kinerja Angga Wijaya sebagai seorang manejer.

Menurutnya, selama ini Angga Wijaya tak pernah mencarikan pekerjaan untuknya. Justru tawaran pekerjaan itu yang menghampiri Dewi Perssik sendiri. Ia pun menyinggung soal kerjaan Angga selama ini hanya menemaninya di ranjang.

"Manajer itu yang mencari pekerjaan. Dia enggak mencari pekerjaan. Pekerjaan yang datang sama aku. Tinggal tolong dong harganya segini," tutur Dewi Perssik.

"Loh aku dealing aku minta tolong suamiku dong. Masih ada yang lain roadman untuk urusan di lapangan. Aa itu cuma menemani aku di ranjang," sambungnya.

Dewi Perssik beranggapan seharusnya sang suami bicara langsung bila ingin digaji. Pasalnya, sejak awal menikah hingga saat ini pun tak ada perjanjian soal gaji antara Dewi Perssik dengan Angga Wijaya.

Kendati tak pernah memberikan gaji, Dewi Perssik mengatakan selama ini selalu memfasilitasi hidup Angga Wijaya. Mulai dari berlibur ke luar negeri hingga memberikan uang untuk ibu mertua.

Bukan hanya itu, Dewi Perssik juga sering memenuhi keinginan sang suami. Ketika Angga meminta mobil pun, Dewi tak sungkan untuk membelikannya.

"Kan kemana-mana, keluar negeri, makan gue yang bayar. Nggak ada perhitungan. Jangan ngitung-ngitung," ujar Dewi Perssik.

"Kadang gue ngasih mertua, emang gue ngitung? Enggak juga kan. Maksud aku, kamu minta mobil, minta modal, udah gue beliin. Kurang apa gue?," pungkasnya.

Topik Menarik