Loading...
Loading…
Satu Indonesia Kena Tipu Sheila? Keluarga Klarifikasi Usai Marshanda Dikabarkan Hilang: Dia Baik-baik Saja dan TIDAK Menghilang!

Satu Indonesia Kena Tipu Sheila? Keluarga Klarifikasi Usai Marshanda Dikabarkan Hilang: Dia Baik-baik Saja dan TIDAK Menghilang!

Berita Utama | herstory | Selasa, 28 Juni 2022 - 07:25

Masyarakat Tanah Air dibuat heboh dengan kabar hilangnya artis Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh sang sahabat, Sheila Salsabila, dalam unggahan Instagram Stories miliknya. Ia bahkan sampai meminta bantuan Presiden Jokowi, Joe Biden, hingga Deddy Corbuzier untuk mencari keberadaan Marshanda.

Namun, publik seakan kena tipu ulah Sheila. Keluarga Marshanda akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi soal kabar Caca sapaannya itu yang menghilang. Hal tersebut diungkap langsung oleh sang adik lewat unggahan Instagram Stories Alyssa, @dollyssa.

Alyssa mengatakan bila kabar yang beredar tak benar. Ia mengungkap kondisi Marshanda yang kini baik-baik saja dan tak menghilang.

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media masa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulisnya seperti dikutip, Selasa (28/6/2022).

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah membantu dan memberikan dukungan menangani situsi kabar Marshanda menghilang.

Baca Juga :
Marshanda Ditemukan di Tempat Pecandu, Keluarga Bereaksi Tegas

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasihatas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bis akami balas satu per satu," papar Alyssa.

Alyssa pun menegaskan untuk saat ini dan seterusnya terkait kondisi Marshanda hanya akan disampaikan oleh keluarga.

"Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh Kami, pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini kamu butuh privasi dalam menagani hal ini serta mohondoanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," tukasnya.

Klarifikasi Alyssa yang turut dibagikan ulang akun @lambegosiip itu pun sontak dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak di antaranya yang justru mencibir sahabat Marshanda, Sheila Salsabila.

"Sahabat kok gitu ya.. kayak kompor aja , caper netizien kali ya," komentar @bakulban_online.

"yang bener y ADEKNYA bukan temennya, kadang2 temen itu lawan," kata @ismisarahh.

Baca Juga :
Sheila Marcia Diam-diam Support Anji

"Temen bang**t," kata @mananthaz.

"Aji mumpung si Mbak salsa," sambung @alfinspire_.

Original Source

Topik Menarik