Anies Cabut Izin 12 Outlet Holywings, Nikita Mirzani Singgung Nasib Ribuan Pegawai

Anies Cabut Izin 12 Outlet Holywings, Nikita Mirzani Singgung Nasib Ribuan Pegawai

Berita Utama | jitunews.com | Selasa, 28 Juni 2022 - 07:00
share

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Salah satu pemegang saham Holywings, Nikita Mirzani mengaku tidak bisa berkomentar banyak terkait langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menutup 12 outlet Holywings di Jakarta.

"Nggak tau gue, nggak tau apa-apa. Yang jelas di HW (Holywings) nggak tau apa-apa disanksi," kata Nikita Mirzani dilansir detikcom, Senin (27/6/2022).

Nikita Mirzani menyebut hal yang wajar apabila seseorang melakukan kesalahan. Ia pun berharap tidak ada penutupan permanen terhadap Holywings. Pasalnya, ia menyebut ada ribuan karyawan yang menggantungkan hidupnya dengan kelab itu.

"Kita punya ribuan pegawai yang juga mencari nafkah disana. Tanya aja langsung ke manajemen, namanya orang punga kesalahan, itu wajar. Nanti kita bisa memperbaiki," ujarnya.

"Gue nggak tahu, ya wallahualam lah, tapi lihat juga di belakang HW, banyak juga orang kayak kalian cari nafkah buat anak istrinya," imbuhnya.

--/break

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa pencabutan izin usaha 12 outlet Holywings berawal dari kasus promosi miras yang mengratiskan alkohol bagi pelanggan bernama Muhammad dan Maria

"Ya memang kan semua itu perlu ada evaluasi pengecekan. Ya memang berawal dari kasus promo miras," kata Riza kepada wartawan di Balaikota DKI Jakarta, Senin (27/6/2022).

Setelah dilakukan pengecekan dilapangan, ia menyebut beberapa outlet Holywings tidak memenuhi syarat administrasi. Ia pun menegaskan bahwa pencabutan izin usaha itu mengacu pada Peraturan Gubernur Nomor 18 Tahun 2018.

"Ya memang setelah dicek ada beberapa yang tidak memenuhi syarat administrasinya," ujarnya.

Topik Menarik