Di Maria Selangkah Lagi Gabung Juventus, Agen: Tinggal Tahap Akhir

Di Maria Selangkah Lagi Gabung Juventus, Agen: Tinggal Tahap Akhir

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 03:20
share

TURIN - Juventus tampaknya tak lama lagi akan segera mendapatkan jasa Angel Di Maria. Agen sang pemain pasalnya mengungkapkan kalau negosiasi dengan pihak Juventus kini sudah membicarakan detail akhir.

Seperti diketahui, Di Maria menjadi salah satu target utama Juventus di bursa transfer musim panas ini. Apalagi, pemain asal Argentina itu berstatus bebas transfer setelah kontraknya yang habis bulan ini tak diperpanjang oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Upaya Juventus sendiri untuk mendapatkan jasa pemain 34 tahun itu tidak mudah. Pasalnya, Di Maria juga diincar oleh Barcelona. Bahkan sang pemain sempat mengungkapkan bahwa dirinya juga tertarik untuk merapat ke Camp Nou.

Gol Angel Di Maria

Namun hal itu urung terjadi. Karena saat ini, sang agen mengonfirmasi bahwa mereka sedang membicarakan tahap akhir dan beberapa hal detail. Saat ini, hanya tinggal menunggu persetujuan saja dari pihak Bianconeri .

Kami sedang membicarakan detail akhir dan menunggu Juventus memberikan persetujuan pada hal-hal tertentu, kata agen Di Maria, dikutip dari Football Italia , Selasa (28/6/2022).

Di Maria dilaporkan bakal menekan kontrak bernilai 7 juta Euro (Rp 109 miliar) per tahun plus bonus. Nantinya, dia akan diikat kontrak selama setahun, dengan kemungkinan opsi untuk tahun kedua.

Jika Di Maria akan benar merapat ke klub asal Turin tersebut, maka dia menjadi rekrutan kedua. Karena sebelumnya, Juventus telah dipastikan berhasil memulangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Hadirnya Di Maria juga tentunya menjadi sinyal positif bagi skuad Juventus yang butuh tambahan tenaga. Sebagaimana diketahui, winger andalan Juventus, Federico Chiesa, kemungkinan masih akan absen pada awal musim 2022-2023.

Bersama PSG di musim lalu, pemain berusia 34 tahun itu telah mencatatkan lima gol dan sembilan assist dari 31 penampilannya pada semua kompetisi. Di Maria pun sangat berpengalaman di kompetisi Eropa, Liga Champions.

Di Maria rencananya hanya ingin semusim lagi berkarier di Eropa. Maka dari itu Di Maria hanya menginginkan kontrak berdurasi satu tahun. Setelah itu, ia berencana untuk melanjutkan kariernya di Argentina.

Topik Menarik