Loading...
Loading…
Bali Gempar! Band /rif Rayakan rifVersary Nyanyikan Lagu Sebegini

Bali Gempar! Band /rif Rayakan rifVersary Nyanyikan Lagu Sebegini

Berita Utama | genpi.co | Selasa, 28 Juni 2022 - 02:05

GenPI.co Bali - Demi rayakan hari jadi dalam konser bertajuk rifVersary, Band /rif bakal bikin gempar kalangan penggemar di Bali dengan nyanyikan banyak lagu dalam waktu dekat.

Diketahui, grup musik legendaris asal Bandung, Jawa Barat ini menggelar ulang tahun di Hard Rock Caf Bali pada Jumat, 1 Juli 2022 mendatang.

Belasan lagu hits bakal dinyanyikan band yang digawangi Andy (vokal), Jikun (gitar), Maggi (drum), Ovy (gitar) dan Teddy (bass).

Gitaris /rif, Jikun menjelaskan bahwa selama ini band bergenre rock ini masih terus berkarya, tidak terkecuali pada masa pandemi selama 2 tahun terakhir.

Tahun lalu, selain tetap aktif di media sosial, mereka banyak melakukan konser live streaming termasuk saat merayakan ulang tahun ke-27.

Jumlah penonton untuk setiap konser cukup banyak. Namun, selalu diikuti dengan pertanyaan, kapan akan muncul secara benar-benar live?

Karena itu untuk perayaan ulang tahun ke-28 ini, kami putuskan untuk menggelar konser dan kebetulan disambut baik oleh Hard Rock Cafe di Jakarta dan Bali, kata Jikun, Sabtu (25/06/22).

Konser yang digawangi bersama Kawan Tua Manajemen telah terlaksana di Jakarta pada 25 Mei 2022 dan kemudian akan digelar di Bali.

Baca Juga :
Once Mekel Sebut Malas Nyanyikan Lagu "Separuh Nafas", tapi Justru Jadi Paling Laku!

Untuk konser di Bali, /rif akan menyiapkan belasan lagu hit dari sekitar 63 lagu hit sepanjang karier mereka.

Beberapa di antaranya adalah Radja, Green Song, Son, Rock N' Roll Fantasy, Si Hebat, Dunia, Jeni, Sick, Fight, Bintang Kedjora, Bunga, Aku Ingin, Cinta Adalah, Manis Getir, Loe To Ye dan Beri Dunia Senyuman.

Konser di Bali ini bakal dibuka oleh penampilan Dgordaks, OPX, Diana Rosa dan gitaris cilik Caleb.

Bagi Jikun, masa 28 tahun itu telah membuat mereka merasa makin matang dalam bermusik.

Perbedaan dengan saat ini adalah kondisi lingkungan yang telah berubah jauh.

Kami besar di masa industri musik masih identik dengan radio dan televisi sehingga selera orang lebih gampang dibaca dan kita tahu mau promosi dimana, urai Jikun.

Pagelaran rifVersary oleh band /rif ini tentu juga bakal makin tingkatkan lagi pariwisata Bali terutama dengan memikat kalangan penggemar dari luar provinsi. (gie/jpnn)

Jangan lewatkan video populer ini:

Original Source

Topik Menarik

{