Loading...
Loading…
Anies Resmi Cabut Holywings, Ada yang Mengkritisi: Selama Beroperasi kok Gak Ada Satpol PP Ngawasin?

Anies Resmi Cabut Holywings, Ada yang Mengkritisi: Selama Beroperasi kok Gak Ada Satpol PP Ngawasin?

Berita Utama | wartaekonomi | Selasa, 28 Juni 2022 - 01:55

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings yang ada di Jakarta.

Pencabutan izin oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta tersebut berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari Disparekraf dan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DPPKUKM) Provinsi DKI Jakarta.

Menurut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta, Benny Agus Chandra menegaskan bahwa ada 12 outlet Holywings Group yang dicabut izin usahanya.

"Sesuai arahan Gubernur untuk bertindak tegas, sesuai ketentuan dan menjerakan, serta mendasarkan pada rekomendasi dan temuan dua OPD Pemprov DKI Jakarta, maka kami selaku Dinas PM-PTSP mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku, tegas Benny seperti dikutip dari Siaran Pers PPID DKI Jakarta, Senin (27/6).

Seluruh izin usaha dari 12 outlet dari Holywings Group dapat dicabut segera, dan berikut ke-12 outlet Holywings di Jakarta yang dicabut izin operasionalnya: Holywings yang berada di Kelurahan Tanjung Duren Utara. Holywings Kalideres. Holywings di Kelapa Gading Barat. Tiger. Dragon. Holywings PIK. Holywings Reserve Senayan. Holywings Epicentrum. Holywings Mega Kuningan. Garison. Holywings Gunawarman. Vandetta Gatsu

Baca Juga :
Setelah Kemang, Holywings Tebet Digerebek Ratusan Orang Lepas Masker Dan Berkerumun

Menanggapi hal itu, politikus Golkar Andi Sinulingga menilai bahwa langkah Anies tak perlu ditunjukkan dengan koar-koar, cukup bekerja dalam diam tapi rakyat menerima hasilnya.

"Gak usah show ngamuk2, teriak2, cukup teken surat saja, maka tutuplah hollywings.Dulu ada tokoh teriak2 ngomong "siapa dia, jgn sembarangan ngomong mau stop reklamasi", eeh, Anies teken surat stop, maka stoplah.

Tegas itu tak harus urakan & kasar," kata Andi.

Netizen pun memberikan komentar.

@ciptoApaCipta:Itulah kekuatan pemimpin, berantas kemaksiatan cukup pake tanda tangan

@TheEagle_BEN:KENAPA BARU SEKARANG?EMANG DULU HOLYWINGS ITU WARUNG BUBUR

@Ariiq39638088: Makanya ada yang bilang tidak ada orang yang bisa melawan LBP dengan begitu banyak megang jabatan, hanya Anies yang bisa, ini fakta ini nyata, makanya betul kata bijak..diatas langit masih ada langit

@NDNSTR:Tutup sementara doang atau gmn nih, lah selama beroprasi kok ga ada pengawasan dr anak buah Pak Anis, mana satpol PP nya? Agak aneh sih tp ya gak apa, kita liht aj pertarungany gmn nantj

Baca Juga :
Unggah Promo Minuman Pakai Nama Muhammad, Holywings Minta Maaf

Original Source

Topik Menarik

{