Loading...
Loading…
Marc Klok dan Rachmat Irianto Sudah Berlatih di Persib, Ricky Kambuaya Masih Absen

Marc Klok dan Rachmat Irianto Sudah Berlatih di Persib, Ricky Kambuaya Masih Absen

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Sportstars | Selasa, 28 Juni 2022 - 00:45

BANDUNG - Selepas memperkuat Timnas Indonesia, Marc Klok dan Rachmat Irianto dikabarkan sudah kembali bergabung dengan skuad Persib Bandung untuk berlatih pada Senin (27/6/2022). Sementara Ricky Kambuaya masih absen karena ada keperluan.

Sebagaimana diketahui, Kambuaya, Klok, dan Irianto baru saja membawa Timnas Indonesia ke putaran final Piala Asia 2023. Adapun dua nama terakhir yang disebut berperan besar kala mencetak gol ke gawang Timnas Kuwait di laga perdana.

Usai pulang dari Kuwait, ketiganya diberi jatah libur oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Ketiganya pun belum tampil di turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya (Foto: Instagram/@persib)

Kini, Klok dan Irianto sudah bergabung ke sesi latihan Persib. Bagi Irianto, sesi latihan tersebut merupakan yang pertama kali dijalaninya bersama skuad Persib sejak didatangkan dari Persebaya Surabaya.

Hal itu dikarenakan Irianto harus membela Timnas Indonesia di berbagai laga. Bukan rahasia lagi bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut merupakan salah satu pemain kesayangan Shin Tae-yong.

Namun, Kambuaya belum nampak pada sesi latihan tersebut. Sebagaimana dilansir laman resmi klub, Senin (27/6/2022), Kambuaya harus izin karena ada keperluan.

Baca Juga :
Shin Tae-yong Tetapkan 23 Pemain Kualifikasi Piala Asia, Mengagetkan Kenapa Tidak Ada Egy Maulana Vikri

Kambuaya akan bergabung bersama skuad Persib dalam waktu dekat. Irianto dan Kambuaya berpotensi akan kembali menunjukkan aksinya di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Ada satu pemain lagi yang akan segera bergabung bersama skuad Persib. Pemain tersebut yakni pemain asing anyar, Daisuke Sato.

Sato belum bergabung ke sesi latihan Persib. Pemain asal Jepang tersebut masih harus mengurus beberapa keperluan sebelum terbang ke Indonesia.

Persib sendiri tampil perkasa di penyisihan grup Piala Presiden 2022 dengan menjadi pemuncak klasemen. Kehadiran para pemain berlabel Timnas Indonesia ini tentu akan membuat Maung Bandung semakin kuat.

Original Source

Topik Menarik

{