Loading...
Loading…
5 Artis yang Rajin Menabung Sejak Kecil, Nomor 3 Tajir Melintir

5 Artis yang Rajin Menabung Sejak Kecil, Nomor 3 Tajir Melintir

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Inews | Senin, 27 Juni 2022 - 21:45

JAKARTA, iNews.id - Deretan artis yang rajin menabung sejak kecil berikut patut menjadi inspirasi semua orang dalam mengelola keuangan. Bahkan saat sudah menjadi artis papan atas, mereka tetap hidup sederhana dan kerap berhemat.

Dengan berhemat dan rajin menabung, para artis tersebut mengaku dapat membiayai segala kebutuhan hidupnya. Selain itu, mereka juga bisa meminimalisir masalah finansial yang bisa saja menimpa.

Lantas, siapa saja artis yang rajin menabung sejak kecil? Berikut rangkuman iNews.id untuk Anda. Artis yang rajin menabung sejak kecil 1.Sammy Simorangkir

Meskipun telah keluar dari grup band Kerispatih yang membesarkan namanya, pamor Sammy Simorangkir tetap mentereng hingga saat ini. Bahkan saat ia memutuskan untuk bersolo karier, lagu-lagu yang Sammy Simorangkir masih mendapatkan tempat di hati para penikmat musik tanah air.

Namun di balik kesuksesannya di dunia hiburan, Sammy Simorangkir merupakan sosok yang sederhana dan gemar menabung. Ia mengaku bahwa orangtuanya kerap mengajarkannya untuk berhemat dan rajin menabung sejak dirinya masih kecil. Dengan gaya hidup tersebut, tak heran jika Sammy Simorangkir disebut-sebut tak memiliki hutang sama sekali. 2.Maya Septha

Baca Juga :
4 Anak Artis yang Tajir Melintir, Harta Kekayaanya Bikin Geleng-geleng, Masa Depan Terjamin!

Maya Septha merupakan aktris sekaligus presenter yang kerap wara-wiri di layar kaca pemirsa. Menjadi artis yang memiliki jam terbang yang cukup tinggi tak membuat Maya Septha lupa untuk menabung.

Ia mengaku bahwa kebiasaan menabung tersebut sudah ia lakukan sejak dirinya masih kecil. Dari hobi menabung ini, Maya Septha bisa mencukupi kebutuhan hidupnya selama pandemi covid-19.

Tabungannya tersebut bahkan sudah ia siapkan untuk biaya hidupnya sampai perekonomian Indonesia mulai membaik setelah terkena imbas dari pandemi. 3.Sandra Dewi

Sandra Dewi yang merupakan istri dari bos tambang dikenal sebagai artis yang sederhana dan jarang memamerkan kekayaannya ke publik. Gaya hidup sederhana ini ternyata sudah ia miliki sejak masih kecil.

Ia memang dididik oleh orangtuanya untuk bisa menghasilkan uang sendiri dan berhemat. Sandra Dewi biasanya menjual karya-karyanya, seperti kerajinan tangan kepada teman-teman sebayanya. Selanjutnya, uang yang berhasil ia dapatkan dari berjualan tersebut akan ditabung ke celengan ayam.

Dari hobinya menabung tersebut, Sandra Dewi bisa membiayai hidupnya saat memutuskan merantau ke Jakarta untuk menjadi seorang artis. 4.Cinta Laura

Baca Juga :
Sultan dari Lahir, Rafathar Mampu Hasilkan Uang Rp2 Miliar Sekali Syuting, Nagita Slavina Bereaksi: Kita Bilangnya…

Artis keturunan Indonesia-Jerman ini memang begitu membuat publik terkesan. Bagaimana tidak? Cinta Laura memiliki segudang prestasi yang begitu membanggakan di dunia hiburan dan pendidikan.

Ia bahkan dengan sukarela membangun sekolah untuk anak-anak yang tidak mampu di pelosok Indonesia. Meskipun bergelimang harta, Cinta Laura enggan membuang uangnya untuk hal-hal yang tak berguna.

Alih-alih berfoya-foya, Cinta Laura lebih memilih untuk menabung dan mengelola penghasilannya dengan bijak. Ia mengaku bahwa gaya hidup tersebut merupakan ajaran dari kedua orangtuanya. 5.Ayudia Bing Slamet

Jika menilik ke akun Instagram pribadi milik Ayudia Bing Slamet, kita akan disuguhkan dengan berbagai potretnya kala berlibur bersama keluarga. Tak hanya di dalam negeri, Ayudia Bing Slamet kerap melancong ke mancanegara dengan suami dan anaknya.

Meskipun kerap berlibur, Ayudia Bing Slamet rupanya merupakan sosok yang gemar menabung. Ia bahkan mengaku bahwa uang tabungannya lah yang membuatnya bisa sering bepergian bersama keluarga.

Tak hanya itu, kegemarannya dalam menabung juga membuatnya bisa memenuhi segala kebutuhannya dan menjalankan bisnis kedai kopi miliknya.

Memiliki kekayaan yang berlimpah tak membuat 5 artis yang rajin menabung sejak kecil tersebut gemar berfoya-foya. Dengan berhemat dan rajin menabung, mereka bisa mencapai dan mendapatkan apa yang diinginkan di kemudian hari.

Original Source

Topik Menarik