Son Ye-jin Kabarkan Kehamilan Pertama, Ini Sederet Kabar Bahagia Lain yang Datang dari Korea Selatan

Son Ye-jin Kabarkan Kehamilan Pertama, Ini Sederet Kabar Bahagia Lain yang Datang dari Korea Selatan

Berita Utama | journal.sociolla.com | Senin, 27 Juni 2022 - 17:55
share

Sejak beberapa hari lalu, dunia hiburan di Korea Selatan sedang diselimuti banyak kabar bahagia. Mulai dari kabar kelahiran, kehamilan, pernikahan, hingga perwakilan K-pop idol di salah satu fashion show di Paris. Well , kamu pasti penasaran ada berita bahagia apa saja sepanjang minggu ini dari industri hiburan Korea Selatan. Simak informasinya berikut ini!

Son Ye-jin umumkan kehamilan pertamanya

kompilasi-kabar-bahagia-dari-korea-selatan

Sumber Foto: VAST Entertainment

Kabar bahagia pertama datang dari BinJin couple, yang mengumumkan kehamilan pertamanya melalui instagram @yejinhand siang tadi (27/06). Kolom komentar dari berita ini tentu langsung dibanjiri doa dan harapan para penggemar dari pasangan yang menikah akhir Maret 2022 lalu. Sebelum kabar resmi ini, Son Ye-jin memang sempat dikabarkan hamil beberapa waktu lalu, tetapi rumor ini langsung dibantah MSTeam Entertainment selaku agensinya. Well, selamat atas kehamilannya, Son Ye-jin. Semoga sehat selalu dan diberikan kelancaran sampai hari kelahiran nanti.

You are all well, right?

I am doing well

Today, I want to carefully share some joyful news

A new life has come to us.

Im still a bit dazed, but I am feeling changes in my body every day with concern and excitement

As thankful as I am, I also feel that much cautious, so I havent even told anyone around me yet.

Before it gets later, I am sharing this news with fans and acquaintances who must have been waiting as much as us.

We will make sure to protect the valuable life that has come to us~

I hope all of you will also protect what is valuable in your lives and live in good health.

Be happy

Diterjemahkan oleh: Soompi

Intimate Wedding dari aktris Jang Na-ra

kompilasi-kabar-bahagia-dari-korea-selatan

Sumber Foto: Lawon Munhwa

Tak lama setelah pemberitahuan tentang pernikahannya, Jang Na-ra akhirnya menggelar pernikahan dengan kekasih hatinya secara tertutup dan intimate di Bonelli Garden, Seoul pada Minggu, 26 Mei 2022. Meskipun Jang Na-ra kerap memainkan peran sebagai pengantin, tetapi auranya saat berjalan di tengah altar dengan balutan gaun putih tetap terlihat memesona. Tak hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat, beberapa sahabat dari keduanya juga turut datang hadir, seperti Jung Yong-hwa "CNBLUE", lawan main di drama Sell Your Haunted House dan Lee Sang-yoon, lawan main pada drama VIP. Sekali lagi, selamat atas pernikahannya, Jang Na-ra dan suami!

Lisa "Blackpink", V "BTS", dan Park Bo-gum hadiri Celine Mens Summer 2023 Fashion Show

kompilasi-kabar-bahagia-dari-korea-selatan

Sumber Foto

Beberapa hari lalu, k-netz sempat dihebohkan oleh foto Lisa "Blackpink" dan V "BTS" di sebuah jet pribadi yang sama. Well, ternyata mereka tak hanya berdua, tetapi ada Park Bo-gum juga yang ikut terbang ke Paris. Ketiga brand ambassador Celine ini datang untuk menghadiri acara Celine Mens Summer 2023 Fashion Show sebagai perwakilan dari Korea Selatan. Pada beberapa foto dan video yang beredar, ketiganya terlihat menyapa para penggemar sebelum masuk ke Palais de Tokyo. Fashion show bertajuk Dysfunctional Bauhaus merupakan pagelaran luring pertama sejak pandemi COVID-19 yang diadakan oleh Celine.

Honey Lee melahirkan putri pertamanya

kompilasi-kabar-bahagia-dari-korea-selatan

Sumber Foto

Mundur ke beberapa hari lalu, tepatnya pada tanggal 20 Juni 2022, aktris Honey Lee melahirkan putri pertamanya dalam keadaan sehat di salah satu rumah sakit di Seoul. Pernyataan ini disampaikan secara resmi oleh agency Honey Lee, Saram Entertainment. Honey Lee sendiri melangsungkan pernikahannya pada akhir tahun 2021 lalu dengan kekasih hati yang digelar secara tertutup untuk menghargai privasi pasangannya yang bukan berasal dari kalangan artis. Mengawali karier sebagai model dan Miss Korea 2006, Honey Lee kini telah sukses membintangi banyak serial drama dan film ternama, mulai dari The Fiery Priest (2019), Extreme Job (2019), dan On the Woman (2021). Selamat atas kelahirannya, Honey Lee!

Topik Menarik