Dewi Perssik Beber Kekesalannya dengan Ibu Mertuanya: Dikit-dikit Nangis!

Dewi Perssik Beber Kekesalannya dengan Ibu Mertuanya: Dikit-dikit Nangis!

Berita Utama | herstory | Senin, 27 Juni 2022 - 18:00
share

Video lama Dewi Perssik saat podcast bersama Maia Estianty kembali viral di media sosial. Dalam video tersebut, Dewi Perssik meluapkan rasa tidak sukanya dengan ibu mertuanya alias ibunda Angga Wijaya yang sering menangis.

"Ibunya di a(Angga) yang sering nangis-nangis ke pembantu. 'Aduh aku kasihan banget sama anakku'. Ya ampun lebay banget, padahal aku nggak ngapa-ngapain anaknya juga," kata Dewi Perssik di hadapan Angga Wijaya.

Dewi Perssik blak-blakan mengungkapkan kekesalannya dengan sang ibu mertua yang menganggap dirinya seakan-akan jahat kepada Angga Wijaya.

"Aku nggak suka ibu mertua nagis-nangis ke pembantu aku nggak suka. Jadi kesel aja," ungkap penyanyi asa Jember, Jawa Timur ini.

Menurutnya, ia sudah melayani Angga Wijaya dengan sangat baik.

"Dikit-dikit ibu mertua nangis sama pembantu, emang anaknya diapain sama gue. Justru anaknya sama gue seneng, diberi kasih sayang," terangnya.

Sementara itu, Angga Wijaya hanya terdiam melihat sang istri kesal dengan ibunya. Video yang diunggah @lambegoip di Instgram itupun mengundang komentar sini warganet.

"Sampah tetepa aja sampah. Perempuan gak bener," tulis salah seorang warganet.

"Harusnya urusan rumah tangga spt ini ga usah diumbar2 didepan umum. Kaisan suaminya kalopun di ga perduli sma aibu mertuanya.. tp pandang lah suaminya," balas yang lain.

"Kacau jg klo punya bini kek begini..." imbuh yang lain.

Topik Menarik