Ashanty Sebut Atta Halilintar Sebagai Penyambung Silahturahmi di Antara Keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang Sempat Renggang

Ashanty Sebut Atta Halilintar Sebagai Penyambung Silahturahmi di Antara Keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang Sempat Renggang

Berita Utama | herstory | Senin, 27 Juni 2022 - 17:40
share

Sudah diketahui bersama jika hubungan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti-Raul Remos sempat memiliki konflik berkepanjangan beberapa tahun silam yang menggegerkan publik.

Kendati demikian, setelah menikah dengan Atta Halilintar dan memiliki putri cantik bernama Ameena Hanna Nur Atta, hubungan di antara keluarga Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, dan Krisdaayanti kian dekat kembali meski sempat terlibat konfilik.

Tak hanya rumor semata, ibu sambung Aurel Hermansyah pun menyadari jika kehadiran Atta di tengah keluarga anaknya itu berperan sebagai perekat yang kembali merekatkan hubungan

"Atta Alhamdulillah juga orang yang merangkul semua, kita bisa deket," ujar Ashanty dikutip dari tayangan YouTube TS Media.

"Kita sebenarnya udah bersatu, tapi (Atta) glue, perekat," sambungnya.

Tak heran, jika hubungan di antara keluarga Raul Lemos-Krisdayanti dengan keluarga Anang Hermansyah-Ashanty makin ke sini makin lengket sudah bak saudara apalagi di antara keluarga Anang dan Krisdayanti hadir cucu kesayangan anak dari Aurel dan Atta Halilntar sehingga situasi panas di antara keduanya sudah mereda.

"Mungkin karena akhirnya udah enak situasinya. Kalau dulu setiap ketemu, kitanya enak, pulang, beritanya gimana, tegas Genda Ameena dikutip dari tayangan dari TS Media.

Tak hanya itu, menurut nenek satu orang cucu itu pun merasakan jika saat ini sudah tak ada lagi ada pemberitaan yang negatif sehingga situasi yang terjalin di antara dua keluarga itu makin positif.

"Kalau sekarang enggak ada, semua orang positive vibes," cerita Ashanty.

Topik Menarik