Nikita Mirzani Bantah Mangkir Mediasi dengan Dito Mahendra

Nikita Mirzani Bantah Mangkir Mediasi dengan Dito Mahendra

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 15:40
share

JAKARTA - Nikita Mirzani membantah terkait kabar mangkir saat diajak mediasi dengan Dito Mahendra. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum sang artis, Fahmi Bachmid.

"Nah tentang yg lain lain terkait ada informasi seolah olah Niki itu tidak mau datang mediasi," ujar Fahmi di Mabes Polri, Jakarta, Senin (27/6/2022).

Fahmi tak terima kliennya disebut mangkir panggilan mediasi. Ia kemudian menantang pihak seteru untuk menunjukkan bukti adanya pemanggilan kepada Nikita untuk melakukan mediasi.

Nikita Mirzani (Foto: IG Nikita Mirzani)

"Tolong tunjukkan suratnya, Kalo memang Niki tuh pernah dipanggil, diundang datang jam sembilan malam. Ada seseorang datang ke polres bahwa dia menunggu Nikita Mirzani untuk datang mediasi," tuturnya.

"Apa yang mau dimediasikan, kalau yg datang satu orang? Kalo memang betul ada, tunjukkan undangannya. Minimal teleponnya. Siapa yang telepon atau WA nya," sambung Fahmi.

Fahmi menyangsikan kabar soal mediasi tersebut. Apalagi, kala itu memang kliennya sedang berada di Bali.

"Jadi mediasi tuh biasanya ada undangan atau telepon. Jadi penyidik memberikan tempat kepada para pihak untuk bertemu. Ini bagaimana bisa bertemu? Yang datang hanya orang yang jam sembilan malam. Nungguin. Ngapain nunggu? Niki ada di Bali," imbuhnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyebut bahwa surat yang diterimanya hanyalah memintanya untuk memberikan keterangan. Bukan surat undangan untuk bermediasi.

"Tapi suratnya itu adalah BAP, diminta keterangannya sebagai saksi, tambahan sebagai saksi. Bukan undangan perdamaian," kata Nikita.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dikabarkan mangkir dari panggilan mediasi yang dijadwalkan Polresta Serang Kota pada 24 Juni 2022. Hal ini diungkapkan oleh Yafet Ressy, kuasa hukum pria yang dikabarkan kekasih Nindy Ayunda itu.

"Sangat disayangkan bahwa terlapor dalam hal ini tak menghadiri undangan tersebut," ujar Yafet di kawasan Senopati, Jakarta, 25 Juni 2022.

Topik Menarik