Choky Sitohang Absen di Pemeriksaan Terkait DNA Pro, Minta Jadwal Ulang

Choky Sitohang Absen di Pemeriksaan Terkait DNA Pro, Minta Jadwal Ulang

Berita Utama | indozone.id | Kamis, 21 April 2022 - 09:30
share

Sejumlah artis dan publik figur terus menerus dipanggil penyidik Bareskrim Polri untuk dilakukan pemeriksaan terkait sengkarut kasus robot trading DNA Pro. Setelah Ivan Gunawan, Rizky Billar dan Lesti Kejora, kini aktor sekaligus pembawa acara Choky Sitohang yang dibidik polisi.

Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyebut pemanggilan pemeriksaan terhadap Choky seharusnya dilakukan pada hari Rabu (20/4/2022) kemarin. Namun Choky absen di panggilan tersebut.

"Terhadap saudara CS (Choky Sitohang) yang seharusnya pada Rabu tanggal 20 April 2022," kata Kombes Gatot di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (20/4/2022) malam.

Sayangnya, Gatot tidak membeberkan lebih jauh mengenai alasan Choky tidak memenuhi panggilan penyidik kemarin. Hanya saja, Choky meminta penjadwalan ulang pemeriksaan.

"Meminta untuk dijadwalkan ulang pada Minggu depan," beber Gatot.

Bareskrim Polri tengah mengusut kasus robot trading DNA Pro. Kasus itu bermula dari sejumlah korban yang mengalami kerugian hingga puluhan miliar membuat laporan ke polisi.

Kini, polisi sudah menetapkan 12 orang sebagai tersangka dan masih terus melakukan penyidikan termasuk melakukan tracing aliran dana kejahatan dari DNA Pro.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik