Gemes! King Faaz Auto Ngefreeze Saat Denger Kata Arsy Hermansyah

Gemes! King Faaz Auto Ngefreeze Saat Denger Kata Arsy Hermansyah

Berita Utama | herstory | Kamis, 21 April 2022 - 08:15
share

Pertemuan putra Fairuz A Rafiq, King Faaz dengan Arsy Hermansyah beberapa waktu lalu menghebohkan dunia maya. Pasalnya, sikap King Faazterhadap putri Anang Hermansyah dan Ashanty itu dinilai terlalu sweet.

Hal itu membuat warganet kerap menjodoh-jodohkan dua bocil tersebut. Keduanya dinilai cocok karena memiliki beberapa kesamaan. Salah satunya sama-sama cinta Al Quran.

Tak berhenti di situ saja, King Faaz ternyata perhatian dengan Arsy Hermansyah. Bocah 10 tahun itu juga bersedia mengajari Arsy ngaji. Ia membeli Al Quran warna pink sesuai dengan warna favorit Arsy.

"Warna kesukaan Arsy apa?" tanya King Faaz pada Ashanty beberapa waktu lalu saat jadi bintang tamu Podcast Ngobrol Asix.

Ashanty yang mendengar pertanyaan King Faaz pun langsung mleyot-mleyot.

"Emmmm..... pink, Arsy suka warna pink," jawab Ashanty kegirangan.

Lebih lanjut, King Faaz sudah membelikan Al Quran untuk Arsy saat pergi ke toko buku. Ia memilih warna pink sesuai dengan warna kesukaannya Arsy Hermansyah. Mungkinkah King Faaz telah jatuh hati pada Arsy Hermansyah?

Pasalnya, setiap kali mendengar nama Arsy Hermansyah, King Faaz jadi malu-malu dan merah wajahnya. Seperti baru-baru ini, wajah King Faaz terlihat memerah bak buah jambu saat ditanya Paula Verhoeven tentang Arsy.

"Gimana si ceritanya sama Arsy?" tanya Paula menggoda King Faaz.

Mendengar ditanya soal Arsy, King Faaz pun langsung salah tingkah.

"Temen abang (panggilan King Faaz)," jawab King Faaz.

"Kenapa Arsy dari sekian banyak temennya Abang?" tanya Paula lagi.

"Iya karena Arsy kan yang divedioin, padahal kan banyak (teman-temannya)," jelas King Faaz.

Fairuz, Sonny dan Paula pun tertawa melihat King Faaz salah tingkah. King Faaz kemudian mengatakan kalau dirinya sudah membelikan Al Quran untuk Arsy.

"Assalamualaikum Arsy, kapan-kapan nanti aku main ya (ngasih AlQuran)," ucap King Faaz dalam kanal Youtube Baim Paula.

Topik Menarik