5 Artis Indonesia yang Punya Jet Pribadi, Memang Tajir Melintir

5 Artis Indonesia yang Punya Jet Pribadi, Memang Tajir Melintir

Berita Utama | celebrities.id | Kamis, 21 April 2022 - 07:55
share

JAKARTA, celebrities.id Sudah jadi hal biasa jika artis memiliki rumah atau mobil mewah. Beberapa artis di bawah ini malah memiliki jet pribadi untuk kesehariannya. Artis Indonesia yang punya jet pribadi biasanya digunakan untuk kepentingan bisnis maupun mobilitas kerja. Siapa saja artis Indonesia yang punya jet pribadi?

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5 artis Indonesia yang punya jet pribadi.

Deretan Artis Indonesia yang Punya Jet Pribadi

1. Syahrini

Syahrini adalah artis Indonesia yang punya jet pribadi. Istri pengusaha Reino Barack ini memang sering mengabadikan momen ketika menggunakan jet pribadinya di media sosial. Salah satu momen ketika Syahrini menggunakan jet pribadi ke Singapura hanya untuk memeriksa kesehatannya. Kehidupan Syahrini memang sudah terkenal glamor sejak sebelum menikah.

2. Sandra Dewi

Artis cantik Sandra Dewi memang jarang memamerkan kekayaannya di media sosial. Ternyata, Sandra Dewi menjadi salah satu artis Indonesia yang punya jet pribadi. Pada tahun 2019, Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis membelikan pesawat jet pribadi sebagai hadiah untuk anak pertamanya Raphael Moeis yang baru berusia 1 tahun. Sebagai rasa syukur, mereka juga melakukan upacara keagamaan di atas pesawat jet mewah milik mereka.

3. Maia Estianty

Maia Estianty diketahui memiliki jet pribadi. Ibu tiga anak itu membeli jet pribadi setelah menikah dengan Irwan Mussry, pengusaha kaya raya. Sejak dulu memang Maia ingin memiliki jet pribadi. Melalui akun media sosial miliknya, Maia juga kerap kali membagikan momen menggunakan jet pribadi. Ia biasa menemani sang suami untuk melakukan perjalanan bisnisnya.

 

4. Inul Daratista

Pedangdut Inul Daratista pernah membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang berada dalam pesawat jet pribadi mewah pada 2018. Hal ini bermula dari kegiatan manggung Inul di berbagai acara hingga melakukan bisnis. Akhirnya, istri Adam Suseno itu memutuskan membeli jet pribadi untuk mempermudah mobilitas pekerjaannya.

5. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai salah satu artis yang sukses akan bisnis yang dia geluti. Awalnya Raffi menyangkal kabar bahwa ia memiliki jet pribadi. Namun, akhirnya terungkap juga ia memang memiliki pesawat pribadi. Raffi juga pernah mengabadikan momen ketika menggunakan jet pribadinya bersama dengan istrinya, Nagita Slavina.

Itulah 5 artis Indonesia yang punya jet pribadi. Ngga heran kalau kerja keras mereka membuahkan hasil.

Topik Menarik