Gaya Anak Ustadz Uje Adiba Khanza, Si Penyuka Pashmina Hitam

okezone | Berita Utama | Published at 29/05/2020 00:31
Gaya Anak Ustadz Uje Adiba Khanza, Si Penyuka Pashmina Hitam

SIAPA yang belum tahu selebgram Adiba Khanza? Selain dikenal punya 865 ribu followers, namanya selalu melekat dengan almarhum Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje. Ya, Adiba adalah anak sulung sang ustadz dengan Ummi Pipik Dian Irawati.

Gadis kelahiran 7 Juni 2000 ini menjelma sebagai sosok entertainer. Pernah membintangi sebuah film bersama Coboy Junior, Adiba kembali mecoba peruntungan melalui lagu karya sang ayah, Bidadari Surga. Ia berduet dengan penyanyi religi Syakir Daulay.

Meski bergaul di dunia hiburan, tampilan Adiba ternyata sangat simpel. Minim riasan, simple outfit, dan yang menjadi kekhasannya adalah sering mengenakan pashmina berwarna hitam. Mungkin pernah mengenyam pendidikan di sebuah pesantren membuatnya terbiasa tampil apa adanya, namun menonjolkan sosok muslimah shalihah.

Coba intip gayanya di akun Instagram miliknya @adiba.knza.

1. Manisnya pashmina hitam berpadu overall dress bergaris


Berpose di sudut jendela rumah yang didominasi warna monokrom, Adiba memilih mengenakan pakaian yang bernuansa kalem. Dengan pashmina hitam andalan, ia padukan dengan stripe overall dress hitam. Tone cerah muncul dari kemeja krem berlengan garis-garis senada dengan overall dress.

Wajahnya pun terlihat dengan riasan tipis yang menunjukkan gaya remaja banget.

2. Three Sporty Style


“What’s your favorite color? btww aku sering bgt pake tunik ini utk sehari2 krn bahannya adem,” kata Adiba sembari memamerkan outfit favorit. Dalam tiga foto terpisah, ia berganti pakaian dengan kemeja tunik tiga warna, yakni krem, blue denim, dan hijau army.

Pashmina hitamnya selalu menyertai. Kesan sporty nampak nyata dengan pemilihan celana legging hitam dan sneakers putih Rhyton Logo Gucci.

Artikel Asli