Loading...
Loading…
Cawagub DKI Nurmansjah Lubis Ibaratkan Riza Patria bak Kapal Titanic

Cawagub DKI Nurmansjah Lubis Ibaratkan Riza Patria bak Kapal Titanic

Berita Terkini | sindonews | Rabu, 05 Februari 2020 - 15:41

JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Nurmansjah Lubis optimistis dapat menjadi Wagub meski rivalnya Ahmad Riza Patria didukung partai besar. Nurmansjah pun mengibaratkan Riza seperti film 'Titanic' yang akhirnya akan tenggelam.

Cawagub PKS, Nurmansjah mengaku tidak takut meski Partai Gerindra yang mengusung Cawagub Riza Patria mengklaim telah mendapatkan dukungan 66 suara dari 106 Anggota DPRD DKI Jakarta.

"107 suara saja, kita tetap ikhtiar. Pernah nonton film Titanic enggak? Gede kan? Sampai yang buat Titanic itu bilang Tuhan enggak bisa nenggelemin. Eh setengah jam kemudian tenggelam," kata Nurmansjah di Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta, Rabu (5/2).

Nurmansjah menjelaskan, saat ini pihaknya telah mengunjungi enam fraksi yang didatangi, yakni PDI Perjuangan, Golkar, PSI, PAN, NasDem, PKB-PPP.

Menurut dia, semua yang disampaikan anggota fraksi kepadanya rata rata itu adalah bagaimana membangun Jakarta sesuai dengan jalurnya, bagaimana komplain ketaaatan terhadap regulasi. Dan kemudian terbebasnya belanja dari aksi korupsi, pelaksanaan kegiatan anggaran efisien, efektif dan hemat menuju sasaran.

Baca Juga :
Fraksi Nasdem Belum Tentukan Sikap Pilih Riza Patria atau Nurmansjah Lubis

"Komunikasi antara legislatif dan eksekutif juga diminta untuk terus dimaksimalkan. Kami akan terus menjaga komut, bahkan dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), jadi triangle itu ada dan kita jaga keseimbangannya utuk supaya warga merasa terpuaskan," ucapnya.

Original Source

Topik Menarik