Loading...
Loading…
Menolak Rujuk, Perempuan di Karawang Tewas Dibacok Mantan Suami

Menolak Rujuk, Perempuan di Karawang Tewas Dibacok Mantan Suami

Berita Terkini | okezone | Rabu, 05 Februari 2020 - 11:12

KARAWANG - Hanya gara-gara menolak diajak rujuk oleh mantan suami, seorang wanita bernama Oon (44) tewas mengenaskan dengan luka bacok di bagian kepala hingga badan di rumahnya, Dusun Kmaurang 1 Desa Jatimulya, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Rabu (5/2/2020).

Korban menolak diajak rujuk setelah setahun bercerai dengan Yono, hingga pelaku menaruh dendam dan menghabisi nyawa korban dengan cara sadis. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit dan sempat mendapat perawatan petugas medis, sebelumnya akhirnya meregang nyawa.

"Saya tidak tahu kejadiannya, karena begitu datang adik saya sudah terkapar penuh darah dan banyak luka-luka dibagian kepala. Anak korban sempat teriak-teriak keluar hingga kejalan dan saya mendengar teriakan itu langsung lari ke rumah korban. Waktu saya periksanya kondisinya masih bernafas dan langsung saya bawa ke RSUD." kata saksi yang juga kakak korban, Roji (49), dikutip dari laman Sindonews .

Menurut Yono, peristiwa itu terjadi Rabu dini hari ketika korban sedang tidur bersama anaknya. Pelaku, masuk ke rumah korban dengan cara membobol genting bagian belakang rumah terus masuk ke dalam rumah mendatangi korban yang tidur nyenyak.

"Genting bagian belakang rumah rusak karena pelaku masuk dari belakang rumah," katanya.

Roji mengatakan, korban tewas oleh mantan suaminya lantaran dendam menolak diajak rujuk. Sebelumnya dia sudah mendengar jika mantan suami adiknya itu selalu mengajak rujuk namun adiknya sudah tidak mau.

"Kemungkinan karena tidak mau diajak rujuk terus dia dendam dan membunuh adik saya. Saya sudah laporkan kasus ini ke polisi," tandasnya.

Sementara di lain pihak, Kapolsek Pedes saat dihubungi awak media melalui pesan singkat untuk mengonfirmasi kasus ini belum kunjung merespons.

Original Source

Topik Menarik

{
{